Connect with us

Tencent Siap Adakan Turnamen Arena of Valor, Total Hadiah Rp 6,8 Miliar

arena of valor

Berita Terkini

Tencent Siap Adakan Turnamen Arena of Valor, Total Hadiah Rp 6,8 Miliar

Kini industri eSports sedang berkembang pesat di banyak negara, termasuk di Indonesia. Dari banyak turnamen eSports yang digelar secara berkala, game mobile sedang menjadi sorotan untuk saat ini.

Arena of Valor (AoV) menjadi game mobile populer selanjutnya yang akan dikompetisikan dan berhadiah sangat fantastis.

Setelah sukses menggelar turnamen Arena of Valor Internation Championship (AIC) tahun lalu, Garena antusias untuk kembali mengadakan turnamen AoV yang bertajuk Arena of Valor World Cup (AWC).

Turnamen tersebut akan diadakan pada Juli 2018 mendatang di kota Los Angeles, Amerika Serikat. Adapun 9 regional yang akan mengikuti turnamen ini, yakni Taiwan/Hong Kong/Makau, Thailand, Vietnam, Singapura/Malaysia/Filipina, Indonesia, Korea Selatan, Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Eropa.

Menurut keterangan resmi, seluruh tim yang ikut berpartisipasi dalam turnamen AWC ini akan memperebutkan total hadiah berupa uang sebesar US$ 500.000 atau senilai Rp 6,8 miliar.

AWC digadangkan sebagai turnamen eSports terbesar dalam sejarah penyelenggaraan kompetisi eSports yang mempertandingkan game mobile. Hal tersebut dikarenakan total hadiah yang diberikan sangatlah fantastis.

Berbeda dengan turnamen AIC yang digelar tahun lalu, negara-negara yang ikut serta di dalam kompetisi AWC, hanya diperbolehkan mengirim satu perwakilan saja.

Pemilihan tim di Indonesia sendiri ditentukan melalui turnamen AOV Star League 2018 yang saat ini sedang digelar oleh Garena. Jadi, tim yang berhasil menjuarai AOV Star League 2018 berhak mewakili Indonesia di Turnamen AWC.

Sekadar informasi, Arena of Valor adalah game bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dikembangkan Tencent dan dirilis oleh Garena di Indonesia.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tag

Advertisement
To Top