Connect with us

Resmi Muncul, Simak Trailer Perdana Crash Bandicoot 4: It’s About Time

Trailer perdana Crash Bandicoot 4

Berita Terkini

Resmi Muncul, Simak Trailer Perdana Crash Bandicoot 4: It’s About Time

Ya, bocoran gambar yang sempat muncul kemarin rupanya telah berbuah menjadi kenyataan. Franchise Crash Bandicoot kini telah resmi mempunyai seri mainline baru yang berjudul Crash Bandicoot 4: It’s About Time. Baru saja resmi diumumkan keberadannya, game keluaran Activision ini juga sudah memuat trailer perdana.

Dalam trailer yang bisa kamu saksikan pada video di bawah, seri baru Crash Bandicoot ini benar-benar membawa lanjutan kisah yang segar. Dimulai dari petualangan dunianya yang terasa baru, hingga penambahan aspek menarik perihal gameplaynya. Meski begitu, Crash Bandicoot 4: It’s About Time sendiri memang masih tetap akan mengambil unsur genre adventure dan platforming klasik yang sama seperti seri-seri pendahulunya.

Seolah tak hanya sampai di situ, Dr. Cortex selaku tokoh antagonis dalam seri Crash sebelumnya ikut muncul kembali sebagai karakter yang bisa kamu mainkan. Disamping Crash dan juga partner wanitanya, Coco.

Dalam trailernya, Crash Bandicoot 4: It’s About Time nampak membawa sejumlah fitur baru dalam berplatforming. Dimana kini kamu dapat memperlambat waktu hingga membalikkan gravitasi demi bisa melewati level-level tertentu. Pengerjaan gamenya sendiri digarap oleh Toys For Bob yang notabenenya pernah bertanggung jawab dalam menangani game Spyro: Reignited Trilogy.

Seri Crash baru tersebut pun rencananya siap akan dirilis pada tanggal 2 Oktober 2020 mendatang untuk platform PS4 dan Xbox One. Sayangnya pihak Activision untuk sementara masih belum bersedia memberi kabar mengenai kemungkinan hadirnya game ini di Switch maupun PC.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top