Connect with us

Resmi Diumumkan, Call of Duty: Warzone Bisa Dimainkan Gratis

call of duty: warzone

Berita Terkini

Resmi Diumumkan, Call of Duty: Warzone Bisa Dimainkan Gratis

Activision baru saja mengumumkan akan meluncurkan game terbaru bergenre battle royale, yakni Call of Duty: Warzone. Sebelumnya, game ini sempat dirumorkan di beberapa forum online dan kini hal tersebut bukan lagi isapan jempol belaka. Call of Duty: Warzone akan mempertemukan 150 pemain untuk bertarung serta bertahan sampai akhir untuk menang, serupa dengan PUBG, Fortnite, dan Apex Legends.

Game ini akan rilis pada 11 Maret 2020 dan menariknya game ini dapat dimainkan secara gratis, sehingga pemain tidak perlu memiliki Call of Duty: Modern Warfare lebih dulu.

Call of Duty: Warzone nantinya akan tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Call of Duty: Warzone mendukung cross-play dan cross-progression, sehingga pemain dapat bermain bersama meski dari platform berbeda.

Melalui trailer terbarunya, Activision akhirnya resmi mengumumkan Call of Duty: Warzone. Mode battle royale dari Call of Duty: Modern Warfare tersebut akan menjadi standalone free-to-play untuk semua platform, seperti PC (via Battlenet), PlayStation 4, dan Xbox One.

Call of Duty: Warzone membutuhkan ukuran download sebesar 83GB hingga 100GB, itu tergantung platform apa yang kamu gunakan. Sementara bagi kamu yang telah memiliki Call of Duty: Modern Warfare hanya perlu melakukan download update sebesar 15GB hingga 22GB.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top