Connect with us

Bocor, Skrinsut dari Crash Bandicoot 4 Telah Mengemuka

Crash Bandicoot 4 akan diumumkan

Berita Terkini

Bocor, Skrinsut dari Crash Bandicoot 4 Telah Mengemuka

Setelah sempat sukses meremaster seri trilogi Crash Bandicoot, Activision memang nampak tidak berencana untuk menelantarkan franchise ini begitu saja. ya, seri N. Sane Trilogy seolah benar-benar telah memompa semangat mereka demi kembali memberi hal yang terbaik kepada fans. Yakni melalui seri Crash Bandicoot 4.

Walau belum dikonfirmasi secara pasti, keberadaan seri baru Crash Bandicoot tersebut telah diketahui bocor di permukaan. Menariknya, bocoran tersebut dimuat langsung dalam halaman website badan rating Taiwan. Dengan langsung menampilkan wujud cover dari Crash Bandicoot 4, seri anyarnya ini juga dilengkapi dengan tambahan judul “It’s About Time”.

Tak hanya itu, bocorannya pun tengah ikut memuat deskripsi kisah Crash yang akhirnya menemukan suatu topeng misterius berkekuatan quantum. Melalui topeng yang nampak bisa hidup tersebut, Crash akan menjelajahi berbagai dimensi ruang dan waktu demi menghentikan rencana jahat sang antagonis yang belum diketahui identitasnya. Selebihnya, ada pula skrinsut-skrinsut yang siap menjelaskan keunikan dari game ini (dilansir dari forum Resetera).

Screen shot Crash Bandicoot 4 (1)

Screen shot Crash Bandicoot 4 (2)

Screen shot Crash Bandicoot 4 (3)

Screen shot Crash Bandicoot 4 (4)

Screenshot gameplay

Screenshot gameplay

Screen shot judul

Pada bocoran skrinsut terakhir, seri Crash Bandicoot 4 sendiri diisukan sudah mempunyai jendela rilisnya di tanggal 9 Oktober 2020. Menurut rumor yang beredar, trailer perdana dari game platformer ini pun bahkan siap diinformasikan pada waktu dekat ini.

Diyakini langsung oleh sang analis industri game , Daniel Ahmad, beliau menyebut jika seri Crash Bandicoot ini akan pertama kali diumumkan pada acara Summer Game Fest esok di tanggal 22 Juni nanti. Sayangnya, seri anyarnya tersebut masih hanya akan dirilis untuk platform PS4 dan Xbox one saja. Belum ada informasi apakah ia juga ikut menyambangi platform PC ataupun Nintendo Switch ?

Yang jelas, cukup menarik untuk menunggu perkembangan bocoran ini dalam waktu dekat.

 

 

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top