Connect with us

Karakter Ikonik Serial Avatar Kini Hadir di Game MOBA SMITE!

smite avatar

Berita Terkini

Karakter Ikonik Serial Avatar Kini Hadir di Game MOBA SMITE!

Siapa yang tak kenal dengan tokoh serial kartun yang satu ini. Aang, karakter dari serial Avatar: The Last Airbender kini hadir di game MOBA yang mempertemukan para dewa dari berbagai mitologi berjudul SMITE. Sang developer bekerja sama dengan Nickelodeon manghadirkan tokoh-tokoh ikonik dari serial tersebut sebagai skin melalui update Battle Pass terbarunyaSetidaknya beberapa tokoh dari Avatar: The Last Airbender dan Legends of Korra kini hadir di SMITE.

Kabar terbaru yang dibagikan melalui blog resmi SMITE, sang pengembang yaitu Hi-Rez Studio resmi menghadirkan konten kolaborasi dengan dua judul serial kartun Nickelodeon populer. Setidaknya ada tiga karakter yang mereka hadirkan melalui update Battle Pass terbarunya, yaitu Aang, Zuko dan Korra. Beberapa karakter, seperti Aang sebagai skin untuk Merlin sang master sihir dengan berbagai elemen seperti air, udara, tanah dan air, Zuko sebagai skin untuk Susano terlihat cocok dengan dua pedang api yang digunakannya, sementara itu Korra sebagai skin untuk Skadi lengkap dengan anjing bongsor peliharaannya bernama Naga.

aang - smite avatar zuko-smite avatar korra-smite avatar

Sekedar informasi tambahan, SMITE sendiri merupakan game MOBA besutan Hi-Rez Stidio yang menghadirkan karakter berupa dewa-dewa dari berbagai mitologi di seluruh dunia. Sedikit berbeda dengan MOBA pada umumnya, pemain akan menggerakan karakter dalam sudut pandang third person, jadi seperti bermain game shooter dengan kemampuan unik masing-masing di setiap karakternya. Tujuan utamanya juga sama dengan kebanyakan MOBA populer lainnya, yaitu menghancurkan Titan (sebutan makhluk yang kamu lindungi atau hancurkan atau pada umumnya di MOBA di sebut throne/ancient)

Selain itu juga dalam update bertajuk Avatar Battle Pass ini juga masih menghadirkan beberapa comsetic item bertema Avatar. Seperti ward dengan karakter Appa hingga emote unik lainnya sertai wujud berbeda untuk setiap skin jika berhasil melampaui Prestige Track di Battle PassSkin-skin Avatar tersebut akan hadir di SMITE pada bulan Juli mendantag, jika kamu tertarik untuk memainkannya SMITE saat ini tersedia di beberapa platform seperti Xbox One, PlayStation 4, PC (via Steam dan Epic Games Store) dan Switch

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top