Connect with us

Tony Hawk’s Pro Skater 1+2 Kembali Rilis untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC

Tony Hawk's Pro Skater 1+2

Berita Terkini

Tony Hawk’s Pro Skater 1+2 Kembali Rilis untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC

Tony Hawk’s Pro Skater akan segera hadir kembali dalam rangka merayakan ulang tahun Tony Hawk yang ke-52.

Dilansir dari Activision.com, Vicarious Visions sebagai developer akan me-remake dua game pertama dari franchise THPS, Tony Hawk Pro Skater 1 dan 2, menjadi sebuah kompilasi.

Tony Hawk Pro Skater 1+2 akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Epic Game Store pada 4 September 2020 dengan pre-order bonus yang menawarkan fitur early access untuk mencoba The Warehouse level yang sangat ikonik.

 

 

Tony Hawk Pro Skater 1+2 juga akan menampilkan para skaters profesional yang sangat populer di era 2000-an awal. Seperti Steve Caballero, Geoff Rowley, Bucky Lasek, Elissa Steamer, Kareem Campbell, Andrew Reynolds, Bob Burnquist, Eric Koston, Rodney Mullen, Jamie Thomas, Rune Glifberg, Chad Muska, dan tentu saja Tony Hawk.

Para skaters tersebut juga dilengkapi dengan skill & trik ikonik mereka masing-masing. Mulai dari Darkside Grind yang diciptakan oleh Geoff Rowley sampai legendary 900 yang dipopulerkan oleh Tony Hawk. Beberapa trik baru juga turut ditambahkan, seperti Revert, Lip Tricks, dan Wall Plant.

 

 

Tony Hawk Pro Skater 1+2 akan disajikan dalam resolusi 4k dengan kualitas grafis yang telah diperbarui, serta mampu dimainkan dengan frame rate hingga 60fps.

Untuk membawa kita ke dalam suasana nostalgia, setiap level dan map asli dari game yang pertama kali dirilis pada tahun 1999 tersebut juga akan tetap ditampilkan, mulai dari The Warehouse hingga The Bullring. Sebagai pelengkap, setiap lagu dari original soundtrack-nya pun akan menemani kita saat sedang bermain dalam mode solo, local co-op, maupun online multiplayer.

Sudah siap untuk kembali bernostalgia bersama Tony Hawk?

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top