Connect with us

Top Up Diamond Mobile Legends Terbaru 2021 [LENGKAP]

top up diamond mobile Legends

Berita Terkini

Top Up Diamond Mobile Legends Terbaru 2021 [LENGKAP]

Top up diamond Mobile Legends bisa melalui berbagai cara. Misalnya menggunakan pulsa, dompet digital dan masih banyak lagi. Diamond ini bisa Anda gunakan untuk membeli skin, hero, emot dan beberapa item dalam game. apalagi skin hero Mobile Legends ini cukup mahal. Berbagai item dalam game Mobile Legends ini ada banyak dan berbagai jenis harga.

Dengan menggunakan skin, maka tampilan hero Anda lebih beda dengan hero lain. Selain itu, penggunaan emote maupun item game yang lain bisa menambah popularitas Anda.

Untuk melakukan top up , ada banyak cara yang bisa Anda lakukan. Tingga pilih saja sesuai dengan yang menurut Anda paling mudah. Ada banyak bundle yang bisa Anda pilih. Mobile Legends kaya akan berbagai fitur dalam game. Top up dalam jumlah besar memang bisa mendapatkan banyak bonus. Baik bonus diamond, skin, bundle, emote, maupun item dalam game lainnya.

Cara Top Up Diamond Mobile Legends

Ada banyak platform untuk melakukan top up Mobile Legends. Beberapa platform memberikan kemudahannya masing-masing. Bahkan ada yang memberikan bonus dan diskon pada event-event tertentu. Anda bisa menggunakan beberapa cara berikut ini.

Beli Diamond ML Pakai Pulsa

Termasuk yang paling mudah dalam membeli item game Mobile Legends. Anda cukup membeli pulsa dan melakukan top up melalui voucher Google Play. Untuk melakukan top up dengan cara ini, isi pulsa sesuai dengan minimal dari jumlah  yang akan Anda beli. kemudian buka game Mobile Legends, lalu pada klik tanda (+).

Lalu Anda akan berhadapan dengan layanan pembayaran dari Google Play. Setelah itu pada metode pembayaran pilih saja pulsa. Verifikasikan nomor Anda, karena nantinya akan ada OTP dari Google. Pilih jumlah top up, kemudian bayar dengan pulsa.

Cara ini bisa instan dan pulsa akan terpotong secara otomatis, namun pastikan Anda mempunyai pulsa yang cukup karena harga bisa saja berbeda dengan yang Ada di Google Play. Kalau untuk pertama kali pembelian dengan cara ini Anda bisa mendapatkan diskon 10 ribu untuk harga item dalam game.

Top Up Diamond Mobile Legends dengan Aplikasi Dana

top up diamond mobile Legends

Aplikasi dana adalah dompet digital yang penuh dengan berbagai kemudahan dalam mengelola keuangan. Bahkan Anda lebih mudah untuk melakukan top up hanya dengan mendaftar akun dana, dan melakukan verifikasi untuk jadi akun premium.

Untuk melakukan top up diamond dengan aplikasi dana, pertama kunjungi dulu dana.id/games dengan browser menggunakan perangkat Anda. kemudian buka game Mobilen Legends, simpan dulu ID dan server dari akun Mobile Legends Anda.

Pilih item game dan masukkan user id nya, kemudian masukkan nomor HP dan pin.  Pembayaran akan berjalan otomatis, langsung saja buka game Anda. Ada juga banyak event seperti star light ataupun bundle hero skin lainnya.

Baca Juga : 20 Hero Terkuat di Mobile Legends 2021, Auto Mythic Pake Hero Ini !

Menggunakan Codashop

Kalau codashop memang platform khusus untuk melakukan top up berbagai game. TIdak hanya Mobile Legends saja, ada beberapa game lain seperti FF, PUBG, COD dan steam. Untuk melakukan pengisian, langsung masuk ke halaman terkait dengan menggunakan link berikut ini.

Beli Diamond Sekarang

Masukkan ID dari akun Mobile Legends Anda dan zone servernya. Pilih jumlah top up sesuai keinginan. Untuk pembayaran sendiri, codashop mendukung banyak pilihan. Mulai dari dompet digital seperti dana, ovo maupun transfer bank. Ada juga pembayaran dengan metode Alfamart dan Indomart.

top up diamond mobile Legends

Ada banyak pilihan dan banyak bonus. Top up dengan platform ini lebih mudah dan ada banyak pilihan pembayaran. Bahkan bisa Anda lakukan secara instan. Selain itu event-event menarik seperti star light juga ada. Jadi tunggu apalagi, langsung top up sekarang juga.

Melalui Alfamart dan Indomart

Beberapa gerai dan minimarket memang menyediakan sarana top up untuk game besutan moonton ini. Untuk melakukan top up dengan Alfamart dan Indomart, Anda bisa menggunakan voucher Google Play yang ada. Semua Alamart dan Indomart banyak menyediakan voucher ini.

Atau bisa juga dengan menggunakan beberapa mitra dari jasa top up Mobile Legends. Misalnya dengan codashop atau unipin. Selanjutnnya tinggal pilih pembayaran instan saja.

Atau langsung saja ke kasir, dan bilang saja Anda ingin top up game. Kemudian kasir akan mengarahkan dengan berbagai metode, baik dengan mitra maupun instan.

Menggunakan Unipin

Unipin juga menjadi salah satu platform top up game paling terkenal. Ada banyak dukungan game dalam platform ini. Mulai dari Mobile Legends, FF, PUBG dan berbagai game steam lainnya. Untuk melakukan top up, langsung saja masuk ke website resmi unipin kemudian pilih game. Lalu pilih jumlah top up dan lakukan pembayaran. Ada banyak item maupun berbagai event yang ada dalam platform ini.

Tips Sebelum Melakukan Pembayaran Item Game

Ada beberapa tips ketika Anda ingin membeli item dalam game, misalnya saja Mobile Legends. Ini untuk menambah keamanan akun Anda sekaligus transaksi Anda.

Gunakan Link Resmi

Banyak penyalahgunaan top up item dalam game.Misalnya mengumbar link maupun ID dari akun game, kemudian akan ada peretasan. Ini tentu bisa merugikan Anda. Untuk itu perhatikan link jika memang dialihkan  kedalam halaman baru dalam sebuah browser.

Kemudian amati linknya, kalau resmi bisa lanjut ke pembayaran, namun kalau ada yang janggal dengan link yang Anda buka, jangan lakukan pembayaran dan batalkan transaksi.

Gunakan Platform yang Telah Resmi

Gunakan platform  yang memang telah resmi dan terdaftar sebagai mitra top up item game. Hal ini untuk antisipasi transaksi bodong ataupun peretasan akun. Karena sekarang ini penyalahgunaan link atau link phising juga marak beredar untuk mendapatkan akun para gamer.

Pastikan Top Up Sesuai Keinginan

Pastikan dulu jumlah top up  item sesuai dengan keinginan, jangan sampai pembayaran bisa membengkak hanya karena salah klik saja.

Jika Anda sebagai orang tua dan mendapati anak Anda bermain game, sebaiknya awasi dalam pembelian token maupun item dalam game. Karena memang tidak sedikit seorang anak yang menghabiskan puluhan juta untuk item dalam game saja. Hal ini karena hanya asal klik saja, untuk itu sebaiknya Anda awasi dan lakukan top up sendiri. Jadi tidak ada pembengkakan dalam biaya transaksi.

Baca Juga : Road To Mythic Season 22 Mobile Legends, Lebih Baik Solo atau Mabar ?

Supaya lebih hemat, sebaiknya lakukan top up dalam jumlah besar. Hal ini bisa menghemat biaya transaksi top up, mendapatkan banyak bonus dan ada bundle seri khusus. Bonus mulai dari tambahan jumlah dimaond sesuai dengan jumlah top up, atau ada diskon khusus, dan ini tergantung dari platform yang menyediakan jasa top up. Lakukan top up pada event khusus untuk mendapatkan banyak bonus dan diskon.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top