Connect with us

Road To Mythic Season 22 Mobile Legends, Lebih Baik Solo atau Mabar ?

Berita Terkini

Road To Mythic Season 22 Mobile Legends, Lebih Baik Solo atau Mabar ?

Season baru Mobile Legends beberapa hari yang lalu baru saja mulai. Sekarang ini tidak terasa Mobile Legends telah memasuki season 22. Nah, sekarang bagaimana dengan kabar rank Anda pada season ini ? Apakah Epic ? Yah, semua akan mengalami penurunan tier pada saat season baru. Kalau season baru seperti ini, masih banyak yang melakukan push rank road to mythic lagi. Namun, sebaiknya solo ranked atau mabar ?

Tidak hanya akun Anda saja yang mengalami turun tier, semua akun Mobile Legends baik publik maupun pro player, semuanya akan turun ke epic, bintang 1.000 sekalipun.

Jika Anda ingin segera push ranked pada awal season baru ini, sebaiknya memilih metode permainan. Misalnya mau main bareng dengan teman tim satu squad atau main secara solo. Ada kelebihan dan kekurangannya memang antara solo dan main bareng berlima.

Road To Mythic, Pilih Mabar atau Solo Rank ?

road to mythic

Walaupun Anda ingin main bareng maupun solo rank, itu sesuaikan dengan keadaan saja. Namun jika main bareng teman satu squad akan lebih mudah berkoordinasi dan mengatur strategi. Frustasi memang kalau solo rank, apalagi kalau masih tier epic, semua akan berpikiran individualise serta masih mengunggulkan keegoisan.

Susunan dan strategi hero kadang sampai amburadul, bahkan ada yang trol maupun AFK. Kekesalan semacam ini pasti semua player Mobile Legends pernah mengalaminya.

Keunggulan Mabar daripada Solo Rank

Lebih untung kalau mabar daripada solo rank, namun itu semua tergantung pribadi masing-masing karena memang strategi dan skill tiap orang dalam memainkan hero pasti berbeda. Kalau mabar ada beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan. Misalnya,

Lebih Mudah Dalam Berkoordinasi

Kalau mabar lebih jelas bisa berkoordinasi, baik dalam jarak dekat dan berdampingan maupun jarak jauh dengan mengaktifkan mode mic on. Selain itu, setiap karakter pribadi masing-masing dalam penguasaan role hero sudah saling mengenal. Jadi, tidak akan ada yang namanya paksaan dalam pemilihan hero.

Sangat berbeda kalau solo ranked, kalau jadi S5, sudah pasti bisa ditebak kalau nggak dapat Marksman ya pasti Tank. Dan kalau tidak bisa, dan memaksakan diri supaya role bisa terpenuhi, kemungkinan untuk bisa memenagkan pertandingan sangat kecil. Walaupun menang pasti ada keberuntungan ataupun blunder dari pihak lawan.

Lebih Mudah Dalam Mengatur Strategi

Kalau mengatur strategi pastinya jauh lebih mudah. Apalagi kalau dalam satu gaming house maupun menggunakan open mic. Tugas dari masing-masing role bisa berfungsi dengan baik jika ada yang namanya koordinasi. Pemberitahuan akan adanya ultimate  maupun skill lawan juga harus aktif setiap sesinya. Selain itu initiator juga bertugas dalam penguasaan dan pembacaan map agar tidak ada gangking ke core teman satu tim.

Baca Juga : Meta Viral Mobile Legends 2021

Sudah Mengenal Dekat

Kalau sudah mengenal dekat, tentu sudah tumbuh rasa saling percaya. Bahkan mau pake hero apapun asalkan masih dalam tahap pengusasaan tentu tetap bisa maksimal, karena masing-masing individu telah menguasai role yang akan dimainkan.

Road to mythic sangat tergantung dengan penguasaan hero maupun meta yang akan Anda mainkan dalam menghadapi lawan. Apalagi kalau masih awal season, tidak hanya public saja, pro player dan squad esport besar juga dalam tahap push rank mengejar bintang sampay ke mythical glory.

Kalau memang Anda ingin solo ranked, sebaiknya gunakan waktu yang tepat agar bisa mendapatkan teman satu tim yang lebih baik. Kalau pada jam – jam padat, Anda bisa menapatkan banyak partner mental bocil dan bisanya cuma toxic sambil ngetrol.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top