Connect with us

7 Cara Menghasilkan Uang dari Mobile Legends

menghasilkan uang dari mobile legends

Berita Terkini

7 Cara Menghasilkan Uang dari Mobile Legends

Menghasilkan uang dari game sekarang ini telah menjadi hal yang lumrah dan biasa, terutama Mobile Legends. Mobile legends merupakan game yang penuh dengan strategi dan tantangan. Game 5 vs 5 dari Moonton ini sekarang telah memiliki jutaan player aktif dari seluruh dunia. Bahkan telah ada berbagai turnamen untuk terus mendongkrak popularitas Mobile Legends.

Tapi masih banyak orang yang belum tahu kalau Mobile Legends ternyata bisa menghasilkan tambahan uang. Ini termasuk peluang bagi Anda yang ingin menambah penghasilan dan menambah pemasukan uang harian.

7 Cara Menghasilkan Uang dari Mobile Legends

Ada 7 cara yang telah kami rangkum dan memang bisa menghasilkan uang secara nyata jika Anda ingin serius dan selalu update dengan Mobile Legends.

1. Streamer

menghasilkan uanng dari mobile legends

Kalau Anda sering melihat berbagai streamer entah menggunakan Youtube, Facebook dan media platform streaming lainnya, tentu mereka tidak semata-mata hanya mempertontonkan game play saja. Mereka para streamer ini bisa menghasilkan uang yang bahkan sangat fantastis, bisa sampai ratusan juta perbulan.

Ada beberapa platform yang memang terkenal dan bisa menghasilkan uang secara nyata. Misalnya saja,

Facebook

Anda pastinya tidak asing lagi dengan media sosial yang satu ini. Bahkan sekarang ini telah ada banyak streamer game yang menggunakan platform ini. Jika Anda mempunyai akun Facebook dengan popularitas tinggi, sangat disayangkan jika tidak menggunakan peluang ini. Karena semakin populer akun media sosial, peluang besar mendapatkan uang juga telah menanti.

Contoh saja salah satu player dan streamer yang belakangan ini tenar dan telah masuk ke GPX, yaitu seorang pria yang kerap disapa Pascol. Pria ini merupakan pendatang baru dengan awal karir sebagai streamer Mobile Legends di Facebook.

Pria yang mempunyai latar belakang sebagai kuli bangunan ketika sebelum terkenal, sekarang ini telah meraup banyak uang dari berbagai platform media streamer. Bahkan telah masuk ke dalam ranah Youtube. Bersama partner tanker wanita yang juga seorang streamer, Luan luan, keduanya mendapatkan sorotan yang berbeda dan belakangan ini memang hadir dalam berbagai podcast para Youtuber gaming.

Nama keduanya semakin naik ketika telah masuk ke dalam GPX, awal mula tentu karena sering main bareng dengan berbagai pro player legends yang dulunya memperkuat tim Evos seperti Donkey, Oura dan juga mantan RRQ Tuturuu.

Nama akun Pascol dengan PD nya menggunakan Tuturuu yang dibelakangnya ada tambahan panjaitan. Karena memang berasal dari Sumatera.

Melihat contoh diatas, seorang yang tadinya tidak mengerti dengan Mobile Legends, bahkan media sosial pun juga kurang menguasai, tetap bisa sukses jika berusaha secara maksimal.  Kalau dilihat secara sepintas dari berbagai game play yang telah Pascol ini mainkan, kebanyakan hero yang Pascol mainkan cuma Miya saja. Ini menandakan hanya bisa satu hero saja bisa terkenal. Bagaimana dengan Anda yang bisa berbagai macam hero dan menguasai teknik meta ? Apakah tidak ingin menghasilkan uang seperti Pascol dan Luan luan sebagai streamer Facebook ?

Youtube

Youtube gaming sekarang ini juga ada banyak, dan dari mereka kebanyakan memang backgroundnya pemain Mobile Legends. Seperti halnya Donkey, Oura, Marsha, Tuturuu, Xinn, Lemon dan masih banyak lagi. Selain sebagai mantan dan pro player, mereka banyak mendulang pendapatan dari streaming dan game play mereka di Youtube.

Perlu perjuangan panjang memang untuk mencapai Youtuber gaming terkemuka. Jess no limit, salah satu mantan pemain Evos Legends yang sekarang ini lebih fokus ke kanal Youtube nya. Pendapatan dari adsense saja bisa mencapai puluhan dan bahkan ratusan juta perbulannya.

Sangat menguntungkan memang jika mempunyai kanal Youtube yang telah populer. Jika Anda baru pemula dan ingin memulai menjadi seorang streamer Youtube, sebaiknya persiapkan berbagai alat editing video maupun jaringan yang kuat.

Nimo

Salah satu platform untuk mempopulerkan skill gaming adalah Nimo. Dengan Nimo Anda bisa membagikan game play menarik untuk disaksikan jutaan orang dari seluruh dunia. Bahkan pendapatan dari platform ini juga bisa maksimal, sampai puluhan juta dan bahkan bisa lebih.

Ada juga dari para pelaku streamer yang memanfaatkan beberapa platform streaming. Dari Facebook, Youtube dan Nimo, semuanya di jelajahi. Tentu pendapatan bisa sampai ratusan juta perbulannya.

2. Jasa Top Up Diamond

top up diamond mobile Legends

Jika menjadi seorang streamer masih dirasa berat, Anda bisa menjual diamond Mobile Legends. Banyak situs dan platform yang bisa Anda manfaatkan. Misalnya saja Unipin, Codashop, Dana dan berbagai market place. kalau disekitaran Anda bertebaran para gamer Mobile Legends, peluang besar tentu akan menanti.

Tinggal beri saja tulisan sedia top up diamond Mobile Legends. Kemungkinan besar akan banyak orang yang melakukan top  up melalui jasa Anda, karena memang untuk top up sendiri juga agak ribet. Apalagi beberapa yang masih bocah dan belum bisa top up. Peluang menghasilkan uang dari Mobile Legends bukan ? Kesulitan mencari rekomendasi situs atau platform untuk top diamond ? Bisa baca artikel sebelumnya tentang rekomendasi top up diamond Mobile Legends.

3. Jual Beli Akun Mobile Legends

Akun Mobile Legends juga mempunyai harga yang cukup fantastis. Apalagi jika telah banyak prestasi dan banyak skin maupun semua emblemnya telah terbuka. Jika Anda ingin membaca peluang ini, buatlah akun Mobile Legends lebih dari satu, dan lakukan push sampai ke tier mythic, kemudian akun tersebut bisa Anda jual belikan.

4. Joki Push Rank

Peluang bisnis menghasilkan uang dari Mobile Legends yang satu ini memang telah ada sejak lama, bahkan sejak awal season saja telah ada. Anda bisa memainkan akun Mobile Legends orang lain dan mengangkatnya ke tier yang dia inginkan. Dan atas jerih payah yang telah Anda lakukan, Anda berhak mendapatkan bayaran sesuai dengan kesepakatan.

Silahkan langsung saja buka jasa joki jika memang skill Anda mumpuni untuk hal ini. Bisa membuat mabar dengan berbagai orang terpercaya dan bisa mengangkat sebuah akun sampai ke mythic. Untuk memperomosikan jasa Anda ini, sebaiknya lakukan live streaming agar orang lain bisa melihat semua gameplay dan skill yang Anda kuasai.

5. Jasa Mabar

Main bareng juga bisa menjadi peluang yang sangat bagus. Apalagi jika Anda seorang yang telah mendapatkan popularitas di media sosial. Anda bisa membuka jasa mabar atau bahkan jasa joki.

6. Masuk Tim Esport

Jika memang gameplay Anda bisa menarik dan banyak mampu membaca strategi musuh ataupun penggunaan strategi meta yang matang, Anda bisa menawarkan diri dan melamar masuk ke dalam tim esport. Tim Esport di Indonesia ini ada banyak. Jika telah masuk ke tim Esport, Anda bisa langsung populer, peluang mendapatkan uang dari Mobile Legends bisa dari banyak jalan.

7. Mengikuti Turnamen

menghasilkan uanng dari mobile legends

Banyak sekali turnamen yang ada di berbagai event.  Dan memang sering diadakan pada event – event khusus, misalnya saja terkait hari ulang tahun sebuah instansi ataupun perayaan lain. Selain itu ada juga berbagai turnamen berkelas yang bisa Anda ikuti. Apalagi jika Anda bisa membuat squad dan membentuk tim Esport, peluang untuk populer dan menghasilkan uang dari Mobile Legends bisa lebih maksimal.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top