Connect with us

Hitman Sniper Assassins: Tanggal Rilis dan Semua Hal yang Perlu Kamu Ketahui

Hitman Sniper Assassins

Berita Terkini

Hitman Sniper Assassins: Tanggal Rilis dan Semua Hal yang Perlu Kamu Ketahui

Hitman Sniper Assassins dimumumkan Maret 2021 lalu pada event Square Enix Presents. Hitman Sniper Assassins, spin-off dari judul stealth populer akan hadir untuk perangkat iOS dan Android yang dikembangkan oleh tim yang juga pernah mengerjakan Hitman Go dan Hitman Sniper.

Bagi kamu yang antusias dengan kehadiran Hitman Sniper Assassins, kamu tentu penasaran bagaimana gameplay dan kapan game ini dirilis. Berikut adalah hal yang perlu kamu ketahui tentang Hitman Sniper Assassins.

Gameplay Hitman Sniper Assassins

Hitman Sniper Assassins adalah game penembak jitu yang membuatmu keluar untuk mengambil serangkaian target. Akan ada banyak cara untuk membunuh mereka juga. Ini bukan kasus harus selalu mengatur headshot dari jauh, meskipun mungkin, kamu juga bisa melakukannya.

Kamu dapat menggunakan lingkungan untuk keuntunganmu untuk membunuh targetmu dengan berbagai cara kreatif dan mendapatkan reward karena melakukannya sambil meningkatkan reputasimu sebagai pembunuh tingkat atas. Ini akan menjadi petualangan penembak jitu keliling dunia dengan berbagai lokasi untuk dikunjungi untuk menyiapkan senapan tepercayamu dan menjangkau targetmu.

Di game ini kamu tidak akan bermain sebagai karakter yang sama selama waktumu dengan Hitman Sniper Assassins. Ada beberapa penembak jitu untuk dibuka dalam permainan yang akan membentuk tim kamu. Masing-masing akan memiliki senapan dan kemampuan unik yang memungkinkan lebih banyak fleksibilitas saat mengeluarkan targetmu bersama dengan latar belakang dan kepribadian yang berbeda untuk ditemukan.

Perlu juga disebutkan bahwa Hitman Sniper Assassins adalah nama placeholder, jadi jangan terlalu terkejut jika Square Enix mengumumkan judul finalnya dalam beberapa bulan ke depan.

Mendukung fitur multiplayer

Menurut halam Google Play Store, Hitman Sniper Assassins akan memiliki beberapa bentuk PvP. Tidak ada terlalu banyak informasi tentang apa fitur tersebut, tetapi tentu nantinya kamu akan dapat bertarung melawan orang lain di Arena PvP dalam upaya untuk menduduki puncak papan peringkat.

Tanggal Rilis Hitman Sniper Assassins

Square Enix pastikan Hitman Sniper Assassins untuk tiba untuk iOS dan Android pada tahun 2021. Mereka juga telah menyatakan dalam sebuah posting di situs web resmi mereka tanggal 18 Maret bahwa mereka akan berbagi lebih banyak informasi dalam beberapa bulan mendatang, yang mungkin termasuk berita tentang tanggal rilis.

Game ini memang memiliki laman Google Play saat ini, dan tampaknya beberapa pemain telah memperoleh akses karena disana tercatat mengatakan memiliki 100.000 unduhan.

Hitman Sniper Assassins Gratis untuk Dimainkan

Berdasarkan halaman Google Play tersebut di atas, tampaknya Hitman Sniper Assassin akan menjadi game free-to-play. Square Enix belum memberikan detail apa pun tentang pembelian dalam aplikasi. Hitman Sniper menawarkan beberapa pembelian dalam aplikasi yang memungkinkan pemain untuk membeli sejumlah besar paket senapan sniper dan mata uang dalam game. Karena itu, kamu mungkin akan mengharapkan sesuatu yang serupa dari Hitman Sniper Assassins.

Itulah semua yang perlu kamu ketahui tentang Hitman Sniper Assassins.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top