Connect with us

Tips dan Trik Bermain Hunters League

Slides

Tips dan Trik Bermain Hunters League

Hunters League merupakan game RPG besutan O’ol Blue. Biasanya game RPG memiliki fitur autoplay, namun berbeda dengan Hunters League, pemain mendapat kontrol penuh atas karakter dan pertempuran, dengan tidak adanya fitur tersebut, tentunya pemain bisa lebih menikmati permainan.

Game ini memiliki judul yang sedikit berbeda pada platform Android daan iOS. Untuk Android, game ini bernama Hunters League : The story of weapon masters, sedangkan untuk iOS, game ini hanya bernama Hunters League.

Untuk kamu yang sudah memainkan game ini dan mungkin mengalami kesulitan, tenang saja karena kali ini Sukaon akan memberikan tips dan trik bermain Hunters League. Berikut tips dan trik bermain Hunters League.

Level up, skill up, dan evolve senjata

Senjata dan peralatan adalah salah satu elemen terpenting di game ini. Tidak seperti game RPG pada umumnya, di sini kamu tidak akan menemukan banyak senjata atau peralatan untuk digunakan karaktermu. Peralatan yang kamu miliki terbatas dan kamu harus memilih salah satu peralatan atau senjata yang tersedia.

Maka dari itu, kamu harus pintar memilih senjata yang menurutmu terbaik. Jadi, kamu harus meningkatkan senjatamu agar dapat mendapatkan hasil terbaik saat pertempuran.

Biasanya semakin langka senjata itu, maka semakin bagus senjata tersebut. Namun, kamu tetap harus memperhatikan juga efek dan skill dari senjata tersebut.

Namun, jika kamu sudah memiliki senjata yang sering dipakai atau favorit, pastikan kamu meningkatkan level dan skill senjatamu hingga maksimum, lalu gunakan artifacts untuk menaikkan statistiknya. Semua itu membutuhkan item yang sulit ditemukan, maka dari itu pemilihan senjata yang tepat sangatlah penting di sini.

Saat kamu mencapai leve 12, kamu akan telah mendapatkan cukup banyak senjata dan senjata baru akan sulit untuk di dapatkan. Jadi, lebih baik tetap menjaga upgrade senjata ke minimal, lalu setelah mencapai level 12, kamu dapat memaksimalkannya.

Memilih senjata yang tepat

Pastikan kamu memilih senjata yang tepat, seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa kamu hanya bisa memilih satu dari beberapa senjata yang kamu miliki ke dalam pertempuran. Mau tidak mau, kamu harus memilih senjata yang menurut kamu terbaik.

Biasanya senjata terbaik adalah senjata yang langka, namun di sana ada beberapa senjata lain yang bisa menjadi pilihan karena skill dari senjata tersebut. Jadi, pastikan kamu mengetahui skill senjata-mu dan kamu bisa mengubah senjata lain jika menemukan yang lebih baik.

Kumpulkan semua reward

Di game ini kamu akan mendapatkan banyak reward, mulai dari login harian hingga misi harian. Reward yang kamu dapatkan berupa koin, exp, dan item yang berguna dalam game.

Jadi, awasi semua titik merah yang ada di menu karena itu pertanda kamu mendapatkan reward. Banyak sekali di sana yang dapat kamu kumpulkan, jadi jangan lewatkan reward tersebut.

Memilih leader yang tepat

Pilihlah leader yang tepat saat melakukan pertempuran. Setiap leader memiliki efek yang berbeda dalam game dan kamu dapat mengubah leader pada tim-mu sesuka hati. Contohnya saja Michelle, Ia memberikan boost power untuk menyerang dan membanut menyelesaikan stage dengan cepat ketika ia menjadi leader.

Namun, kemungkinan besar ada leader yang lebih baik dan jangan ragu untuk mencoba satu per satu karakter untuk dijadikan leader. Siapa tahu kamu mendapatkan leader yang dapat memberi efek yang sangat baik saat pertempuran.

Menambahkan teman dan pinjam-meminjam senjata

Memiliki teman dalam game ini sangatlah berguna dalam game karena kamu dapat meminjam senjata temanmu. Tentunya ini sangat menguntungkan karena kamu akan mendapatkan senjata dari teman yang mungkin memiliki senjata yang lebih baik dari yang kamu miliki.

Selain meminjam senjata, kamu pun dapat meminjamkan senjata yang kamu miliki. Pinjamkanlah senjata terbaik atau senjata langka kepada mereka dan setelah itu kamu akan mendapatkan banyak item baru.

Cara memenangkan pertempuran

Untuk memenangkan pertempuran tidak selalu bergantung pada keahlian bermain-mu, melainkan juga dari karakter, pemilihan senjata dan skill senjata atau peralatan. Namun, ada beberapa hal lain yang juga perlu diperhatikan saat melakukan pertempuran.

Pertama-tama, kamu mengetuk tombol select all untuk memilih semua karakter setiap saat. Lakukan hal tersebut jika kamu ingin mereka semua menargetkan musuh tertentu atau membuat mereka semua menghindari serangan, jadi pastikan kamu selalu memilih mereka semua.

Selanjutnya, kamu harus pastikan bahwa kamu men-charge skill sebelum kamu menggunakannya. Dengan melakukan hal tersebut, kamu akan menghasilkan damage yang lebih besar.

Terkahir, ketika kamu melawan bos, pastikan kamu melawannya dengan power-up tim-mu untuk menghasilkan damage yang besar dan target utama adalah bos ketika disekelilingnya ada musuh lain, karena ketika bos berhasil dikalahkan, musuh-musuh lain di sekitarnya otomatis akan hancur juga.

Itulah tips dan trik bermain Hunters League. Apabila kamu mengetahui tips dan trik lainnya, jangan ragu untuk berkomentar di bawah.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tag

Advertisement
To Top