Connect with us

Tips dan Trik Bertani di Big Farm: Mobile Harvest

big farm

Game Tips & Trick

Tips dan Trik Bertani di Big Farm: Mobile Harvest

Big Farm: Mobile Harvest merupakan game pertanian dan peternakan buatan Goodgame Studios. Di game ini kamu diuji kemampuannya dalam bertani dan mengubah ilalang menjadi bisnis yang berkembang.

Ada beragam tips dan trik untuk mengembangkan usaha pertanian dan peternakan di game Big Farm: Mobile Harvest. Berikut tips dan trik bertani di Big Farm: Mobile Harvest.

Selalu melakukan upgrade

Selalu lakukan upgrade di berbagai kesempatan. Utamakan yang menurut kamu paling menguntungkan terlebih dahulu untuk di-upgrade.

Sebagai contoh, saat kamu memulai permainan, kamu sudah memiliki pilihan untuk melakukan upgrade Farmhouse atau Windmill. Memilih melakukan upgrade Farmhouse terlebih dahulu merupakan hal terbaik karena setelahnya, masa konstruksi berkurang 10%.

Menyelesaikan Misi

Menyelesaikan misi dalam game merupakan salah satu hal yang dapat mempercepat kamu untuk naik level. Selain itu, menyelesaikan misi juga akan membuat kamu mendapakan bangunan baru, dan juga reward yang menguntungkan.

Jadi, selesaikanlah misi yang diberikan apabila kamu ingin cepat naik level dan membuka hal-hal baru di dalam game.

Pintarlah dalam mengatur produksi tanamanmu

Saat kamu mulai bermain, biasanya kamu akan memanen tanaman-mu, setelah itu kamu akan mulai menanam kembali. Lebih baik menanam tanaman yang cepat panen agar kamu tidak perlu menunggu lama.

Nah, apabila kamu ingin keluar dari game, pastikan kamu menanam tanaman yang memerlukan waktu lama untuk panen.

Beri Makan Anjingmu

Jangan lupa untuk memberi makan anjingmu karena ia dapat memberimu item yang menguntungkanmu di dalam game. Adapun item yang dimaksud ialah uang, bibit, air, pupuk, dan masih banyak lagi.

Memenuhi Pesanan Pelanggan di Market

Di sini kamu akan mendapatkan penghasilan dengan memenuhi pesanan pelanggan. Tidak hanya uang yang didapatkan, namun juga experience point. 

Lakukan juga upgrade pada Market dengan membeli improvement menggunakan item khusus dalam permainan. Pilihlah pendapatan dan XP terlebih dahulu untuk ditingkatkan, setelah itu baru yang lainnya.

Bergabunglah dengan co-op yang solid

Di sini kamu dapat bergabung dengan co-op yang tentunya dapat menguntungkanmu. Bergabunglah dengan co-op yang solid dan memiliki anggota yang aktif. Hal tersebut sangatlah penting karena masing-masing pemain dapat menyumbangkan loyalty point setiap 10 jam.

Jadi, semakin aktif pemain, maka semakin banyak poin yang akan dapatkan dan semakin banyak barang yang bisa kamu dapatkan di toko khusus.

Menghubungkan game ini ke Facebook

Dengan menghubungkan game ini ke Facebook, maka kamu dapat mengundang temanmu untuk bermain dan juga kamu akan mendapatkan emas yang merupakan mata uang premium dalam game.

Tidak usah terburu-buru

Game ini tidak dirancang untuk dimenangkan atau diselesaikan dalam beberapa hari. Jadi, kamu tidak perlu terburu-buru saat memainkan game ini.

Itulah tips dan trik bertani di Big Farm: Mobile Harvest. Jika kamu memiliki tips dan trik lainnya mengenai game ini, silahkan tinggalkan komentar di bawah ini.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tags

Advertisement
To Top