Connect with us

Tips dan Trik Bermain The Lord of the Rings: Rise to War untuk Pemula

The Lord of the Rings: Rise to War

Tips & Trik

Tips dan Trik Bermain The Lord of the Rings: Rise to War untuk Pemula

The Lord of the Rings: Rise to War yang baru dirilis, ini merupakan game strategi yang menyajikan sesuatu yang unik untuk pembangun dasar, dengan cara yang memungkinkan setiap pemain bersaing untuk mendapatkan supremasi dengan cara mereka sendiri. Di bawah ini kita akan melihat beberapa tips dan trik untuk membantumu memulai, dan apa yang harus kamu fokuskan sejak awal.

Pilih Faction yang tepat, atau tukar sebelum terlambat

Jika kamu sudah mulai bermain, kemungkinan kamu mungkin memilih salah satu dari sepuluh Faction. Apa yang mungkin kamu abaikan, bagaimanapun, adalah kenyataan bahwa setiap Faction dilengkapi dengan Komandan dan statistik bonusnya sendiri. Singkatnya, ada dua sisi – yang baik dan yang jahat. Di sisi baik, ada Erebor, Lothlórien, Gondor dan Rohan, Arnor dan Lindon, dan di sisi jahat ada Mordor, Isengard, Angmar, dan Rhûn.

Apa yang tidak jelas dari awal adalah bahwa seorang pemain dapat bertukar antar Faction, selama mereka berasal dari pihak yang sama (baik atau jahat). Ingatlah bahwa tile yang ditaklukkan akan hilang, jadi jika kamu telah menaklukkan beberapa ubin penting, Kamu mungkin ingin mempertimbangkan kembali.

Spesialisasi setiap Faction adalah sesuatu, jadi kamu harus mempertimbangkannya juga tipe unit khusus dan Komandan yang tersedia.

Gunakan gems sesuai kebutuhan

Karena gems pada dasarnya adalah mata uang premium di The Lord of the Rings: Rise to War, kamu ingin menemukan cara terbaik untuk membelanjakannya – terutama jika kamu adalah free player. Beberapa item terbaik yang dapat kamu gunakan untuk menggunakan gems meliputi:

Membangun percepatan: ini akan selalu membantu, dan saat kamu memasuki permainan akhir, itu akan menjadi lebih penting karena peningkatan akan memakan waktu berjam-jam. Peningkatan peralatan: bangunan akan diatur ulang di akhir setiap Musim, jadi jika kamu ingin berinvestasi dalam sesuatu yang abadi, kamu dapat mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam peralatan kamu (karena itu tidak akan disetel ulang).

Peningkatan sumber daya: seperti yang disebutkan di atas, ini akan memberi kamu sumber daya tambahan untuk beberapa waktu. Bentuk Fellowship/Warband atau bergabung dengan yang sudah ada

Fellowship/Warband adalah aspek penting dari permainan, dan tidak ada pemain yang bisa mencapai akhir permainan tanpa bergabung dengannya. Fellowship/Warband akan memungkinkan perluasan wilayah lebih lanjut karena setiap pemain akan dapat menggunakan tile anggota Fellowship/Warband untuk menaklukkan lebih banyak.

Ada juga Fellowship Wars, yang dapat terjadi antara dua Fellowships/Warbands yang menyatakan perang satu sama lain. Ketika perang seperti itu terjadi, setiap pemain dapat mengerahkan unit yang mereka inginkan untuk membantu Persekutuan/Perang melawan jalan, dan jika mereka menang, mereka akan mendapatkan banyak sumber daya.

Taklukkan food plot tile di awal, lalu Ore tile, dan cobalah untuk fokus pada semuanya secara merata

Setiap ubin memiliki desain khusus yang mewakili apa yang ditawarkan tile itu. Food plot tile dan Ore tile akan menjadi yang diminati di awal setiap Musim baru, maka tile yang lebih sulit untuk diserang akan menjadi tujuan utama. Sebagai pemain baru, tidak peduli apakah kamu memulai di awal musim baru atau tidak, kamu harus mencari dua tile (food dan ore).

Sumber daya sangat penting dari setiap sudut pandang, dari awal hingga akhir. Jika Anda memiliki sarana, pertimbangkan untuk menginvestasikan beberapa gems dalam peningkatan Produksi Sumber Daya dari Store. Salah satu dari peningkatan itu berharga 50 gems, dan jika kamu mencoba untuk mencapai akhir permainan lebih cepat, ini adalah sesuatu yang mungkin ingin kamu pertimbangkan.

Ingatlah untuk memperluas sebanyak yang kamu bisa, setiap kesempatan yang kamu dapatkan

Karena game ini adalah tentang menaklukkan tile dan meningkatkan kekuatan Cincin, saat kamu memasuki permainan akhir, kamu dapat membatalkan penaklukan tile pemula (dengan mengetuk X merah) dan memilih tile lain yang memberikan lebih banyak manfaat.

Ini adalah sesuatu yang harus selalu kamu perhatikan, karena pemain mungkin tidak memilih beberapa tile (baik), jadi pastikan untuk memeriksa peta setiap hari untuk peluang baru.

The Lord of the Rings: Rise to War tersedia untuk iOS dan Android, kamu bisa mengunduhnya melalui Google Play dan App Store.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top