Connect with us

Panduan Bermain The Lord of the Rings: Rise to War

rise to war

Tips & Trik

Panduan Bermain The Lord of the Rings: Rise to War

Dalam game The Lord of the Rings: Rise to War, Ring Power merupakan apa yang menanamkan kamu jauh ke dalam Papan Peringkat dan akan memiliki dampak besar pada posisi Fraksi kamu ketika datang ke permainan akhir.

Di bawah ini kamu dapat menemukan panduan lengkap untuk meningkatkan Ring Power kamu di The Lord of the Rings: Rise to War, yang akan menawarkan setiap informasi yang akan mengarahkanmu ke jalur yang benar untuk memaksimalkan potensi Ring Power kamu.

Dimulai dengan cara terbaik untuk meningkatkan Cincin kamu dan beralih ke cara lebih memahami dan memilih skill Cincin kamu tergantung pada keadaan permainan, di sini akan dibahas semuanya, berikut panduan bermain The Lord of the Rings: Rise to War.

Cara meningkatkan Ring Power kamu di awal permainan

Pada tahap awal permainan, tidak banyak yang bisa dilakukan pemain selain mencoba menaklukkan sebanyak 1 dan 15 Power Tiles sebanyak mungkin. Tanpa memiliki barisan yang lebih kuat (Komandan, Unit, Peralatan) kamu tidak dapat berpetualang lebih jauh. Namun, saat Komandan kamu akan naik level, mereka akan dapat memimpin lebih banyak pasukan, dan dengan demikian menantang Ubin yang lebih kuat.

Jadi, pada tahap awal permainan, yang terbaik adalah menaklukkan ubin sebanyak yang kamu bisa yang ada di sebelah pangkalan Anda dan mencoba untuk bekerja menuju ubin terbaik berikutnya, yang 15-30 Power. Dengan melakukan ini, pada dasarnya kamu akan mengamankan jalan yang aman menuju ubin yang lebih baik sebelum orang lain melakukannya, dan kamu dapat dengan cepat maju ke sana saat pasukan Anda menjadi lebih kuat.

Juga, sangat penting bahwa kamu selalu menaklukkan jumlah maksimum tile yang tersedia. kamu dapat meninggalkan 1 atau 2 untuk berjaga-jaga jika ada sesuatu yang menarik perhatian kamu dan kamu ingin memastikan bahwa kamu akan memiliki akses ke sana atau tidak.

Pertahankan power tile yang lebih rendah sampai kamu mampu membeli yang lebih baik

Selalu pastikan untuk menjaga tingkat tile yang lebih rendah menghasilkan sumber daya untuk kamu sampai kamu dapat membatalkannya dan menaklukkan tile yang lebih kuat. Lebih baik memiliki 10 tile yang menghasilkan sesuatu (walaupun tidak banyak) daripada memiliki 10 ubin tak terkalahkan yang sama sekali tidak memberi kamu apa-apa.

Kamu selalu dapat menghapus tile yang tidak kamu inginkan kapan saja, karena hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk melakukannya. Oleh karena itu, kamu memiliki banyak waktu untuk merencanakan ke depan dan menentukan jalur ubin mana yang ingin kamu tuju.

Selalu tingkatkan Domination

Domination adalah skill Ring utama, terletak mati di tengah. Skill ini hanya dapat ditingkatkan setiap 10 level Ring, dan memberikan 10 tile tambahan kepada Tactician. Ini adalah simpul yang sangat penting, dan kamu harus selalu mengalokasikannya karena ini adalah cara tercepat untuk meningkatkan produksi Daya Ring kamu (lebih banyak tile = lebih banyak produksi).
Setelah itu, kamu harus selalu mencoba untuk mendapatkan keterampilan berikutnya yang akan menguntungkan kamu. Tidak perlu melatih Pohon dalam urutan tertentu, jadi kamu harus selalu mempertimbangkan apa kebutuhan Anda untuk keadaan permainan saat ini.

Kamu selalu dapat mengatur ulang skill dan memulai dari awal

Skill Ring dimaksudkan untuk membantu pemain pada waktu tertentu, jadi jika kamu berencana untuk menyerang penuh dan untuk pendudukan wilayah, kamu harus mempertimbangkan untuk meningkatkan keterampilan yang menawarkan gerakan di sekitar peta, EXP Komandan, kekuatan pasukan, dan peningkatan Stamina (karena kamu mungkin akan membutuhkannya).
Setelah kamu memperoleh apa yang kamu rencanakan untuk dilakukan dan kamu ingin menetap, kamu dapat menggunakan skill yang meningkatkan produksi sumber daya kamu atau meningkatkan jumlah EXP yang diperoleh Komandan kamu dari instans PvE dasar.

Cara mendapatkan lebih banyak Gold dan Gems

Berikut adalah cara mendapatkan Gold dan Gems yang banyak:

  • Gold Levy – Untuk meningkatkan jumlah Gold yang dipungut, pemain harus mengupgrade Quarters. Emas juga dapat dipungut setiap 2 jam sekali, dengan maksimum 5 pungutan yang diadakan pada waktu tertentu. Istirahat sejenak, lalu buka gamenya, cabut Gold kamu, dan ulangi. Dengan fitur ini, kamu dapat dengan mudah bertani Emas. Jika kamu ingin meningkatkan (menggandakan retribusi Emas), Anda dapat menggunakan 100 gems untuk itu.
  • Complete rare Tips – Beberapa komandan menawarkan koin Gold jika Anda menerima tugas/tip mereka.
  • Complete Seasons (Chapter)– Setelah pemain menyelesaikan satu bab atau musim, dia akan dihadiahi beberapa Permata + beberapa fasilitas khusus. Untuk mantan, Massa massal, Buka kunci deklarasi perang, dll.
  • Daily Surprise – Buka kejutan harian untuk mengklaim permata gratis atau berbagai item (secara acak).
  • Season Challenge – Jika kamu tidak ingin membeli Season Pass, jangan khawatir sama sekali. kamu masih bisa mendapatkan gems dengan menyelesaikan Challenge mingguan.
  • Bergabunglah dengan Komunitas Resmi – Kunjungi tab Event dan scroll ke bawah. Kamu akan menemukan opsi bernama Official Community

Itulah panduan bermain The Lord of the Rings: Rise to War. Jika kamu memiliki tips atau panduan lainnya, silahkan tulis di kolom komentar.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top