Connect with us

Tips dan Trik Bermain Magic: ManaStrike

magic manastrike

Tips & Trik

Tips dan Trik Bermain Magic: ManaStrike

Magic: ManaStrike adalah PvP real-time besutan Netmarble yang terinspirasi dari kartu dan karakter Magic: The Gathering. Setelah kalah dari pertarungan melawan Planeswalker, penjahat terkuat dari Magic: The Gathering, Nicol Bolas, membuat dunia paralel baru untuk menemukan kelemahan Planeswalker. Pemain membuat kontrak dengan Nicol Bolas untuk menyediakan data pertarungan dengan mengontrol Planeswalker dan masing-masing unitnya di dunia tersebut.

Game ini menawarkan gameplay strategi dan taktik sederhana di mana pemain bisa mengumpulkan kartu-kartu baru untuk memperkuat unit dan mencocokkannya dengan cara bermain dan strategi mereka. Gameplay ini menyorot beragam strategi yang bisa disesuaikan satu sama lain di pertarungan Player vs. Player (PvP). Pemain juga bisa menikmati dunia Magic: The Gathering dengan mantra dan karakter original dalam animasi Planeswalker yang luar bisa melalui tampilan 3D berkualitas tinggi.

Berikut merupakan tips dan trik bermain Magic: ManaStrike:

1. Gunakan Kartu Planeswalker secara strategis

Pemain akan mendapat 3 Kartu Planeswalker di setiap match, jadi pastikan kamu menggunakannya sebaik mungkin untuk memberikan keuntungan maksimal. Setelah menggunakan semua kartu, kamu bisa mendapat Kartu Planeswalker tambahan dengan menghancurkan Sub Guardian lawan dalam fase ‘Sudden Death’.

2. Pilih Planeswalker yang tepat untukmu

Setiap Planeswalker memiliki keistimewaan dan kemampuan unik. Pastikan kamu mencoba semuanya untuk menemukan Planeswalker yang terbaik untukmu. Kamu mungkin akan terkejut saat mengetahui dia menjadi favoritmu!

3. Buat Deck terbaikmu

Luangkan waktu untuk mempelajari kartu agar kamu tahu cara mengombinasi Deckmu. Cari tahu kartu andalanmu yang bisa dikombinasikan dengan baik bersama kartu lainnya. Coba buat Deck dari 5 warna Mana dan latih mereka semua di Mode Training sebelum kamu mengikuti match.

4. Gunakan ManaStrike dengan bijak

ManaStrike dimulai dalam 60 detik sebelum game berakhir. Mana akan terisi 2x lebih cepat saat ManaStrike, jadi gunakan waktumu dengan bijak.

5. Main ‘Ranked Match’ untuk reward lebih baik

Mainkan Ranked Match dan Level Up Rankmu untuk mendapat reward yang lebih baik. Ranked Match akan memasangkanmu dengan pemain lain yang memiliki Rank Point setara. Semakin tinggi Rank, kamu bisa mendapat berbagai Gelar dan Ikon Rank untuk dipamerkan.

6. Upgrade Magic Pass untuk reward berlimpah

Magic Pass memungkinkan pemain untuk melihat perkembangan saat mengumpulkan Spark. Hancurkan Guardian lawan untuk menerima Spark sampai batas maksimum harian dan selesaikan Quest untuk menerima lebih banyak Spark. Sentuh ikon ‘Magic Pass’ untuk melihat Quest yang sedang berlangsung dan dapatkan juga kartu dan Booster yang lebih banyak.

7. Pelajari kelebihan kartu

Gunakan Planeswalker, Creature, dan Kartu Spell secara strategis untuk hasil terbaik. Contohnya, keluarkan Kartu ‘Wargate’ untuk summon Wargate di samping Main Guardian dan keluarkan Kartu Creature melalui Wargate untuk melewati Sub Guardian dan langsung menyerang Main Guardian. Keluarkan Kartu Planeswalker Nissa di sekitar kumpulan Range Unit dan gunakan skill Nissa untuk meningkatkan ATK diri sendiri dan Ally sekitar. Terakhir, terdapat Kartu Creature yang hanya menyerang Guardian. Gunakan Creature ini untuk menghancurkan Guardian lawan dengan cepat.

8. Gabung Team agar semakin kuat

Team menyediakan keuntungan luar biasa, seperti pemain bisa meminta kartu dari anggota Team lain untuk mengisi slot dan Level Up kartu. Di Team Shop pemain bisa menggunakan Team Coin (mata uang reward) untuk membeli kartu.

9. Login setiap hari untuk ambil item gratis

Item gratis di Daily Shop diperbarui setiap 24 jam. Kamu bisa ambil item gratis pertama setiap harinya dan bisa reset Shop sekali tanpa mengeluarkan biaya untuk langsung dapat item gratis kedua.

Itulah tips dan trik bermain Magic: ManaStrike. Untuk melihat tips dan trik game lainnya klik DI SINI.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tags

To Top