Connect with us

Tips dan Trik Bermain Animal Restaurant

animal restaurant

Tips & Trik

Tips dan Trik Bermain Animal Restaurant

Animal Restaurant adalah game simulasi restoran hewan yang lucu dan menggemaskan. Di game ini tujuan utama kamu adalah mempromosikan restoran Chef Gumi, mempelajari resep baru, membuka pelanggan baru, mempekerjakan staf, dan menempatkan fasilitas.

Selain itu ada hal-hal lain yang dapat kamu lakukan di game Animal Restaurant ini, yaitu melayani pesanan pelanggan, meningkatkan star rating, dan banyak lagi.

Berikut ini merupakan tips dan trik bermain Animal Restaurant.

Cara Membuka Pelanggan

Untuk membuka pelanggan baru, kamu harus mengikuti syarat yang ada di tombol buku (berada di pojok kanan atas sebelah tombol setting) -> Customers dan ketuk potret yang memiliki ???. Dalam syarat tersebut, kebanyakan kamu akan diminta untuk mempelajari resep baru, menempatkan fasilitas, dan meningkatkan metode promo.

Beberapa pelanggan tidak akan muncul kecuali jika kamu meningkatkan metode promo dari flyer ke radio, TV atau ponsel. Beberapa pelanggan akan menjadi “seasonal”, yang artinya mereka akan muncul pada musim atau festival tertentu.

Kenali pelangganmu

Kamu akan menemukan berbagai jenis pelanggan hewan yang datang di restoranmu dan mereka memiliki kebiasaan yang berbeda. Berikut beberapa tipe pelanggan yang ada di Animal Restaurant:

  • Normal Customers: Ia hanya akan makan, membayar, dan kemudian pergi.
  • Competitive Eaters: Ia akan memesan lebih dari satu makanan dan meningkatkan kecepatan kompor saat memasak.
  • Irritating Customers: Pelanggan yang mengganggu yang dapat membuat pelanggan lain menjauh dari restoranmu.
  • Special Customers: Pelanggan khusus, seperti rich kid yang datang ke restoran tidak untuk makan tapi memberikanmu cod ketika kamu mengetuknya dan salesman yang akan sering datang untuk menawarimu untuk menonton iklan untuk mendapatkan cod.

Menonton iklan untuk mendapatkan cod

Jika kamu melihat pelanggan “Ad Salesman” langsung klik mereka untuk menonton iklan dan mengklaim hadiah berupa cod, ini mungkin menjengkelkan, tapi kamu harus melakukannya jika kamu ingin cepat membeli barang-barang yang kamu butuhkan.

Membeli lebih banyak meja

Pelanggan akan semakin banyak datang untuk memesan makanan di restoranmu. Kamu dapat membeli meja lebih banyak agar pelanggan tidak perlu mengantri.

Untuk di awal lebih baik beli meja yang lebih murah. Dengan menempatkan lebih banyak meja, tentu kamu akan lebih banyak mendapatkan cod dari pelanggan yang datang.

Cara Meningkatkan star rating

Mendapatkan star rating merupakan syarat utama untuk membuka pelanggan baru, metode promosi, membuka fasilitas dan resep baru. Berikut ini merupakan cara untuk meningkatkan star rating di Animal Restaurant:

  • Masing-masing fasilitas memiliki star rating yang beragam saat kamu menempatkannya di restoran. Periksalah setiap fasilitas di Menu untuk mengetahui berapa banyak star rating yang akan kamu dapatkan pada setiap fasilitas.
  • Selesaikan semua task harian untuk mendapatkan star rating. Task dapat terbuka ketika kamu telah mencapai 25 star rating.
  • Selesaikan semua pesanan dari pelanggan khusus seperti Artist Badget, Wounded Bear, dan Paper Bagged Ostrich untuk mendapatkan lebih banyak star rating.
  • Menerima semua pesanan dari “Shy Customer”, mereka akan memesan pesanan lebih dari satu, pastikan untuk melayani mereka sebelum countdown berakhir. Kamu dapat memeriksa mysterious order’s countdown di menu “tasks”. Setelah countdown berakhir, ketuk “Claim” untuk mendapatkan cod dan star rating.
  • Pelanggan “Rave reviewer” dapat memberikan star setelah makan di restoranmu. Kamu dapat membuka mereka dengan mempelajari resep Bibimbap dan menempatkan daisy.

Membuka buffet

Kamu dapat membuka Buffet dengan syarat kamu harus memiliki 30000 cod dan 1.500 bintang, buffet terletak di bawah (ketuk tombol anak panah ke bawah yang terletak di samping kanan Menu).

Ada dua cara untuk menyajikan piring di buffet, yaitu kamu dapat mempekerjakan Temp Worker Yolky, ia akan menyajikan 50 piring per jam atau kamu dapat membeli fasilitas Hot Kettle Combo untuk buffet yang akan menyajikan 100 piring setiap hari. Buffet dapat menghasilkan uang secara otomatis setiap jam. Kamu dapat menonton iklan untuk mendapatkan tambahan 50000.

Tempatkan berbagai fasilitas untuk meningkatkan bonus tip

  • Menempatkan tikar dapat menambah bonus tip cod per menit.
  • Meja
  • Lemari dan kompor tertent
  • Tirai dan hiasan dinding
  • Meja dan tong sampah
  • Lemari es dan rak dapur
  • Beberapa staf, seperti Apricot the Sweeper
  • Kamu harus mencapai rating (star) tertentu untuk bisa menempatkan fasilitas.

Meningkatkan Harga Resep

Untuk menaikkan harga resep, kamu harus mencapai star rating tertentu. Ketuk pada setiap resep yang terbuka dengan panah hijau ke atas untuk meningkatkan harganya ketika kamu sudah mencapai star rating tertentu untuk bisa meningkatkannya.

Usir hewan yang mengganggu

Ada beberapa hewan yang dapat merugikanmu atau dapat mengusir pelangganmu. Kemungkinan besar hewan-hewan tersebut merupakan sainganmu yang tidak ingin restoranmu maju.

Waspadailah special customer, seperti Cod-stealing rabbit, ia akan mencuri cod yang berada di restoranmu dan skunk yang mengeluarkan bau yang tidak sedap yang dapat membuat pelanggan kabur, usir skunk dengan mengetuknya.

Meningkatkan metode promo

Flyer promo merupakan metode yang paling murah untuk mendatangkan pelanggan, namun ada metode lain, seperti radio, ponsel, dan TV. Kamu perlu meningkatkan star rating untuk bisa mendapatkan metode ini.

Jika kamu meningkatkan promo ke radio maka harga resep tertentu akan naik dan menarik special customer seperti Salesman dan Rich Kid yang akan lebih sering datang.

Jika kamu meningkatkan promo ke TV maka harga resep tertentu akan naik, dan juga mendatangkan lebih banyak pelanggan dari kota, menarik “fortuneteller”.

Jika kamu meningkatkan promo ke ponsel, maka harga resep tertentu akan naik dan menarik pelanggan dari kota.

Itulah tips dan trik bermain Animal Restaurant. Kamu dapat melihat tips dan trik game lainnya DI SINI.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tags

To Top