Connect with us

Tips dan Trik Bermain DigimonLinks

digimonlinks

Game Tips & Trick

Tips dan Trik Bermain DigimonLinks

Digital World mengalami serangan, kamu membutuhkan 3 Digimon untuk diajak bertarung melawan 3 Digimon lainnya. Di sini kamu tidak hanya bertarung saja, namun juga merawat, melatih dan mengembangkannya agar lebih kuat untuk bertarung dengan lawan. Di sini kamu juga dapat merekrut pemain lain untuk saling membantu melawan musuh yang kuat.

Ada beberapa cara untuk mengembangkan Digimon milikmu agar menjadi yang terkuat di DigimonLinks, untuk itu simak berikut tips dan triknya.

Selesaikan Event Quest

Jika kamu kehabisan Digivolution Fuel, maka selesaikanlah Event Quest yang dapat memberikanmu lebih banyak Fuel ketimbang Normal Quest. Jadi, ini adalah tujuan utama apabila kamu ingin men-Digivovle-kan Digimon milikmu.

Gunakan Digimon yang tepat untuk menyerang

DigimonLinks menampilkan sebanyak empat belas elemen berbeda pada Digimon. Sebelum melawan Boss, periksa data mereka dari tipe, kelas, dan ketahanan elemen mereka, setelah itu baru melakukan pembentukan tim yang sesuai untuk melawan Boss.

Meat

TIdak perlu pelit untuk memberi meat/daging kepada Digimon milikmu karena dengan bermurah hati memberikan meat kepada Digimon-mu akan menaikkan experience point mereka. Tidak perlu khawatirkan apapun karena kamu akan terus mendapatkan daging dari peternakan milikmu. Selain menambah experience point, memberikan meat juga menambah sedikit Friendship mereka.

Mendapatkan Link Points

Link Points (LP) merupakan mata uang khusus yang dapat digunakan secara eksklusif untuk menangkap Digimon baru. Kamu dapat membelinya di Link Capture. Harganya adalah 300LP untuk 1 tangkapan dan 3.000 untuk 10 tangkapan. Mereka semua ditangkap dalam keadaan masih bayi, jadi kamu akan memerlukan ekstra meat dan sumber daya lainnya untuk mereka. Cara terbaik untuk mendapatkan LP adalah menyelesaikan daily dan cumulative missions.

Itu saja tips dan trik bermain DigimonLinks. Apabila kamu memiliki tips dan trik lainnya untuk dibagikan, jangkan sungkan untuk menuliskannya di kolom komentar.

Continue Reading
1 Comment

1 Comment

  1. zaenuri ahmad

    November 9, 2017 at 7:46 pm

    tolong bantuanya min, punya q sudah melewati Area 11 kok Colosseum nya tetep gak bisa di buka ??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tags

Advertisement
To Top