Connect with us

Tips dan Trik Bermain Design My Room

design my room

Tips & Trik

Tips dan Trik Bermain Design My Room

Design My Room adalah game yang bisa mengajak kamu untuk mendesain sebuah ruangan. Game ini tentunya sangat menyenangkan dengan tampilan grafis yang bagus dan semakin aktif kamu bermain, kamu akan mendapatkan banyak reward.

Nah, di bawah ini ada beberapa tips dan trik yang akan membantu kamu menjadi desainer terbaik di Design My Room. Berikut tips dan triknya.

Tidak perlu menggunakan semua barang

Kamu tidak perlu menggunakan semua barang untuk mendapatkan rating tinggi, karena banyak sekali desain yang menggunakan semua barang, namun mendapatkan rating yang rendah. Semua tergantung pada desainmu, biasanya kamu akan memutuskan untuk mengisi tempat yang tersedia, ini bisa menjadi sebuah kesalahan jika kamu tidak meletakkan barang yang tepat.

Maka dari itu, daripada menggunakan barang yang mengganggu, atau menggunakan sesuatu hanya untuk memenuhi ruangan, lebih baik tidak menggunakan apapun sama sekali, kamu bisa menyisakan satu atau dua tempat yang tidak diisi dengan barang.

Selesaikan misi harian

Menyelesaikan misi harian akan membantu kamu untuk mendapatkan uang dan diamond dengan cepat, bahkan jika kamu tidak mendapat poin tinggi pada misi harian sekalipun.

Kamu harus menyelesaikannya misi yang diberikan tiap hari untuk mendapatkan rewardnya. Hal yang paling sulit adalah ketika kamu harus menggunakan sebanyak 65 item dalam desainmu, tapi menyelesaikannya setiap hari masih lebih baik, daripada tidak sama sekali.

Pada akhirnya, akan ada banyak item baru yang terbuka dan kamu tidak akan kesulitan untuk menyelesaikan misi yang diberikan.

Membuka Story dengan Badge

Saat kamu memainkan game, kamu bisa membuka badge, yang dapat membuka kunci episode baru cerita dalam game ini. Kamu bisa melihatnya di menu utama, kamu bisa skip ceritanya karena hanya berupa teks dan gambar. Kamu akan mendapatkan reward setelah membuka beberapa episode.

Jika kamu tidak tertarik untuk mengikuti cerita dan petualangan karakter utama, kamu bisa menyimpan badge sampai badge tersebut cukup untuk membuka hadiah.

Vote desain pemain lain dan pelajari

Jangan lupa untuk vote desain pemain lain sebanyak mungkin dan pelajari desain mereka dan coba memaklumi desain yang menurut kamu tidak bagus dan lebih memilih like daripada dislike.

Kamu juga harus mempelajari beberapa hal, seperti item, warna, dan bagaimana semuanya ditempatkan di ruangan. Kemudian lihatlah rating yang didapat oleh desain ruangan tertentu dan jangan ragu untuk mengikuti desain tersebut jika mendapat respon yang positif, dan jika negatif, maka pastikan untuk tidak mengulangi kesalahan yang dibuat oleh desainer tersebut.

Bersikap selektif saat menghadapi tantangan

Kamu dapat melakukan lebih baik atau buruk saat mengikuti tantangan, semua tergantung pada barang yang kamu miliki. Setiap tipe ruangan lebih baik dengan jenis barang tertentu, sementara beberapa barang hanya tersedia untuk ruangan tertentu.

Cobalah fokus untuk meningkatkan peluangmu dalam mendapatkan rating tinggi. Design My Room adalah game yang membuat kamu harus menunggu dan kamu harus bersabar. Cepat atau lambat, kamu akan memiliki semua barang yang kamu butuhkan.

Ingat bahwa biasanya barang yang langka dan lebih mahal akan mendapatkan rating yang lebih tinggi, alasannya karena barang tersebut biasanya lebih terlihat menarik dan kamu tidak bisa mendapatkan semuanya dengan cepat.

Itulah tips dan trik bermain Design My Room. Apakah kamu memiliki tips dan trik lainnya untuk dibagikan kepada sesama pemain? Jika ada, tulis komentar kamu di bawah ini!

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tag

Advertisement
To Top