Connect with us

Tips Bermain Hero Eudora Mobile Legends

Berita Terkini

Tips Bermain Hero Eudora Mobile Legends

Eudora merupakan salah satu hero mage Mobile Legends. Hero ini terbilang awal dan ada semenjak Mobile Legends awal ketika rilis. Namun hero yang cukup murah dengan harga 2000 an gold ini tidak bisa begitu saja disepelekan. Bahkan menyimpan banyak kekuatan jika Anda bisa menggunakannya. Kali ini kami akan membagikan sebuah tips bermain hero eudora agar bisa mempunyai damage yang besar.

Kita tahu kalau di Mobile Legends memang ada berbagai role hero. Mulai dari Mage, Marksman, Assassine, Figther, tank dan support. Mage ini mempunyai efek dan damage magical. Kebanyakan dari skill dasarnya memang menggunakan magical. Dari emblem sendiri juga menggunakan magic dan mage.

Bermain mage memang paling mudah daripada bermain hero lain. Bahkan untuk buildnya juga sangat mudah, untuk fokus farming sendiri juga tidak terlalu perlu. Namun ternyata masih ada yang sering kebingungan menggunakan mage seperti eudora.

Tips Bermain Hero Eudora Mobile Legends

Kalau di tier – tier rendah seperti master, grand master maupun epic bahkan legends pun juga jarang di temui. Mungkin karena skill hero ini telah terlalu bisa terbaca lawan, bahkan kemunculan berbagai hero baru bisa dengan muda mengcounter hero ini.

Namun sebenarnya hero ini juga masih worth it dimainkan di berbagai tier, bahkan kalau menggunakan level emblem yang telah full, build magical yang pas dan spell yang tepat, tentunya bisa mempunyai damage yang mematikan.

Sekali combo dari skill 2-3-1 nya, musuh yang tanpa athena sield misalnya, bisa langsung hilang. Seni bermain hero mage yang satu ini memang sangat mudah, di bawah ini beberapa tipsnya,

1. Fokus Mendapatkan Level 4 di Early Game

Kalau masih early game, langsung saja ke posisi yang terbaik. Biasanya langsung ke tengah dan fokus saja ke lane tengah dulu. Karen core biasanya sedang farming. Fokus pembersihan minion dulu sampai akhirnya bisa mendapatkan level 4 dan semu skill bisa terbuka.

Skill yang pertama Anda ambil sebaiknya skill 1, ini lebih mudah ketika ingin mencicil dan clear minion. Kemudian setelah semua skill terbuka, fokus penuhkan pada skill 2. Skill stun ini sangat berharga dalam early maupun late game. Selain bisa menghentikan lawan, skill ini juga bisa mengcancel ulti beberpa hero tertentu. Misalnya saja change, gusion dan hero sejenis.

2. Gunakan Spell Flicker atau Flamshoot

Gunakan spell yang memang tepat dengan kondisi dan keadaan lawan. Misalnya banyak hero penciduk dan lincah, Anda bisa menggunakan flicker. Kalau ada hero-hero yang mudah di lawan, Anda bisa menggunakan flamshoot.

3. Gunakan Full Build Magical

Sebaiknya gunakan juga build magical, build item magical yang tepat dapat memberikan kumpulan magical attack dan damage yag mematikan. Untuk beberapa item yang kami sarankan suda kami bahas pada artikel sebelumnya tentang build eudora tersakit.

Baca Juga : Berikut Ini Build Eudora Tersakit di Tahun 2022

4. Strategi Bermain di Rumput

Memang kalau main hero yang satu ini akan lebih menjengkelkan jika main di rerumputan. Kemudian muncul ketika musuh sedang tidak siap, lalu melakukan ultimate 2-3-1, kemudian bisa juga dengan kombinasi tambahan spell flamshoot. Dijamin, sekali kena combo ini musuh auto tewas. Kecuali yang sudah membuat antisipasi magical defense yang kuat dan hero memang keras.

5. Incar Core Musuh

Alangkah bagusnya lagi kalau bisa mengincar core musuh. Dari early game bisa juga dengan bermain rusuh, masuk ke lane lawan dan ganggu core yang sedang farming. Ini akan sedikit memberikan waktu untuk menghambat core lawan memperoleh beberapa item pokok.

Kalau masih sekali atau dua kali main hero Mobile Legends tentunya masih belum mengerti secara lebih rinci, namun jika sudah berulang kali semestinya bisa lincah dan bahkan bisa mengejar peringkat top global.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top