Connect with us

Berikut Ini Build Eudora Tersakit di Tahun 2022

Listicle

Berikut Ini Build Eudora Tersakit di Tahun 2022

Eudora, sedang menjadi primadona pada saat ini. Bagaimana tidak, Anda tidak perlu fast hand atau melakukan adu mekanik, musuh dapat langsung “hilang” dari peradaban atau mati. Bahkan, musuh yang tidak kuat mental akan terpengaruh kondisi kejiwaannya dan akan cenderung ingin menekan tombol surrender daripada harus melanjutkan pertarungan yang percuma dan akan kalah. Build Eudora juga pada saat ini sangat banyak menjadi perbincangan. Apa saja sih build eudora tersakit? Simaklah ulasan di bawah ini.

Build Eudora Tersakit 2022

Berikut Ini Build Eudora Tersakit di Tahun 2022

Pemilihan build item sangat mempengaruhi tentang bagaimana sebuah tim agar dapat memenangkan pertandingan. Termasuk pada halnya build Eudora tersakit yang harus Anda ketahui. Eudora adalah salah satu hero Mobile Legends yang menempati role Magic dengan adanya spesialisasi Crowd Control atau Burst Damage. Selain itu, Eudora juga menjadi salah satu hero yang sangat ditakuti oleh para pemain Mobile Legends.

1.Arcane Boots

Sebagai midlaner ataupun support, Eudora juga membutuhkan asupan damage yang cukup pada early game. Oleh karena itu, Arcane Boots dapat menjadi solusi untuk mencicil damage pada saat early game. Adapun tambahan +15% Magic PEN juga terbilang cukup baik agar menyokong item-item Magic DMG yang akan Anda kumpulkan.

2.Genius Wand

Item selanjutnya yaitu Genius Wand yang akan sangat cocok bagi Hero midlaner atau hero support DMG seperti Eudora. Karena, tidak hanya memberikan ekstra Magic PEN, item ini juga memiliki efek reduksi Magic RES terhadap musuh. Oleh karena itu, dapat membuat Genius Wand menjadi bersinergi dengan adanya item core lainnya, yaitu Divine Glaive.

3. Clock of Destiny

Item core selanjutnya yang harus Anda ketahui adalah Clock of Destiny. Item ini juga dikenal dengan adanya efek stacking DMG, Mana, serta HP-nya sehingga sangat cocok bagi Hero Mage yang membutuhkan sustainability di sepanjang game seperti Eudora.

Saat stack sudah penuh, Clock of Destiny akan memberikan total jumlah 115,5 Magic DMG, 900 Mana, serta 915 HP. Namun, belum termasuk adanya bonus 5% Magic Power, dimana angkanya telah dipengaruhi oleh item yang akan Anda build. Jika menggunakan item ini, tidak perlu heran jika Eudora mempunyai DMG yang sangat sustain dari awal sampai dengan akhir game. Apalagi jika item penunjangnya seperti Holy Crystal dan Lightning Truncheon sudah lengkap. Maka hero ini akan langsung membunuh musuh!

4.Holy Crystal

Holy Crsytal merupakan salah satu item Magic DMG yang telah memberikan tambahan damage terbesar, yaitu 100 Magic DMG. Namun, itu belum termasuk dengan adanya efek pasifnya yang dapat meningkatkan scaling damage yang berdasarkan Magic Power dari penggunanya. Peningkatannya juga terbilang sangat tinggi sehingga dapat membuat Burst DMG penggunanya akan makin besar.

Hero yang mempunyai scaling damage tinggi seperti Eudora ini tentu akan sangat diuntungkan oleh item ini. Karena, meningkatnya Burst DMG akan memperbesar peluang agar menghasilkan serangan one shot one kill.

5.Divine Glaive

Divine Glaive ini sebenarnya telah mendapatkan pengurangan terlebih dahulu. Namun, nerf Divine Glaive pada saat ini baru akan berlaku di Advanced Server. Nerf pada item ini juga menjadi bukti bahwa Eudora sudah semakin OP.

Alasan Moonton telah memberikan nerf pada item ini juga terbilang wajar. karena, item ini benar-benar haram karena telah memberikan damage yang sangat sakit kepada musuh. Karena adanya efek Magic PEN yang sangat tinggi, bahkan dengan skala Magic RES musuh.

Selain menambah dengan jumlah +40% Magic PEN penggunanya. Selain itu, efek pasif Divine Glaive juga telah memberikan tambahan 0,1% Magic PEN yang mempunyai skala 1 poin Magic RES musuh. Artinya, semakin besar Magic RES musuh maka Magic PEN dari pengguna item ini juga akan semakin besar.

6.Winter Truncheon

Di late game, Eudora sering terculik dengan semakin kuatnya kekuatan musuh. Apalagi, Eudora tidak mempunyai jangkauan skill yang jauh sama seperti Yve ,Chang’e, atau Pharsa sehingga akan menjadi lebih sulit untuk menembus pertahanan musuh.

Dengan adanya efek netralisir Winter Truncheon, Anda seakan mempunyai “nyawa” tambahan. Pastikan Anda menggunakan efek ini pada saat terkena sergapan musuh. Karena, setelah musuh mengeluarkan skill-nya, barulah Anda melakukan serang balik dengan menggunakan combo one shot one kill Anda.

 

 

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top