Connect with us

Bagikan Skin Permanen Gratis, Mobile Legends Umumkan Event Legends Return

mobile legends

Berita Terkini

Bagikan Skin Permanen Gratis, Mobile Legends Umumkan Event Legends Return

Kabar gembira untuk kamu penggemar Mobile Legends, Moonton telah mengumumkan sebuah event besar tahunan mereka bertajuk Legends Return.

Event ini akan menghadirkan berbagai update di dalam game mulai dari revamp hero, perubahan map, matchmaking, dan banyak lagi.

“Dengan berbagai masukan dan komentar dari para pemain, kami berharap update ini bisa memberikan pengalaman gameplay lebih baik untuk semua player MLBB,” ungkap Leonardy, Senior Marketing dari Moonton Indonesia lewat keterangan resminya, Jumat (23/9/2022).

Moonton juga akan menghadirkan Harley Event Shop di dalam game Mobile Legends mulai dari 20 September hingga 16 Oktober 2022.

Di event ini kamu bisa menukarkan item Harley’s Book dengan berbagai hadiah untuk skin permanen, Fragment, Magic Dust,, dan lainnya.

Harley’s Book bisa didapatkan dengan cara mengikuti berbagai rangkaian event berikut ini.

  • Harley’s Magic Show: Login ke dalam game, lakukan match hingga selesaikan berbagai misi selama periode 20 September hingga 9 Oktober untuk memperoleh Astral Cards untuk kesempatan mendapatkan hingga 200x Harley’s Book.
  • Topup Diamond MLB: Lakukan top-up pada periode event dan dalam jumlah diamond tertentu untuk mendapatkan 100x Harley’s Book.
  • Login Harian: Para pemain dapat melakukan login di weekend selama periode tanggal 24 September hingga 9 Oktober untuk mendapatkan total 75x Harley’s Book dan juga login pada 8-16 Oktober untuk memperoleh tambahan 55x Harley’s Book.
  • Match Challenge: Ikut serta dalam match Brawl, Classic ataupun Ranked pada periode 1-7 Oktober untuk mendapatkan total 25x Harley’s Book.

Moonton juga memberikan akses kepada seluruh pemain MLBB untuk menggunakan semua hero di dalam game mereka mulai 1-3 Oktober 2022.

Mobile Legends adalah game MOBA yang tersedia gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi. Kamu dapat mengunduhnya di Google Play Store untuk pengguuna Android dan App Store untuk pengguna iOS.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top