Connect with us

Coral Island Rilis Trailer Baru, Ungkap Berbagai Aktivitas Menarik dalam Game

coral island

Berita Terkini

Coral Island Rilis Trailer Baru, Ungkap Berbagai Aktivitas Menarik dalam Game

Coral Island, game simulasi berkebun besutan Stairaway Games, studio asal Yogyakarta baru saja merilis trailer terbaru yang mengungkap beragam aktivitas yang bisa kamu lakukan nantinya dalam game ini.

Coral Island tidak hanya memungkinkan kamu untuk berkebun dan beternak, namun pemain juga dapat mengeksplorasi dunia bawah laut.

Seperti judulnya, game ini mengambil setting di sebuah pulau yang dikelilingi terumbu karang. Kamu dapat dengan bebas mengembangkan pertanian dan peternakan, namun ada opsi untuk mengelola terumbu karang.

Dalam video trailernya, terungkap bagaimana situasi kota di pulau. Juga aktivitas berkebun yang sangatlah luas. Beragam tanaman bisa kamu budidayakan untuk menghasilkan panen terbaik.

Kemudian ada beragam hewan ternak yang dapat kamu kembangbiakkan, mulai dari sapi, babi dan juga ayam yang dapat kamu elus-elus seperti dalam vdieo.

Tidak hanya itu, terungkap juga bagaimana kamu nanitnya dapat mengeksplorasi bawah laut dengan menyelam. Menariknya, kamu dapat bertemu dengan sosok putri duyung di bawah laut.

Selain melakukan kegiatan berkebun, beternak dan menyelam, kamu juga dapat berinteraksi dengan NPC dan beragam aktivitas menarik lainnya di kota.

Coral Island juga menghadirkan kustomisasi karakter, rumah dan interior yang bisa kamu buat sesuai yang kamu inginkan.

Dalam trailer tersebut, Stairway Games juga mengumumkan bahwa mereka akan masuk ke Kickstarter pada 1 Februari 2021. Hal tersebut tentu saja merupakan cara yang ditempuh untuk mendapatkan tambahan modal dalam mengembangkan Coral Island.

Sayangnya, dalam trailer tersebut belum diungkap juga kapan game buatan Indonesia ini akan resmi diluncurkan. Namun Coral Island telah direncanakan akaun meluncur di Steam tahun 2021 ini.

Coral Island
Coral Island
Developer: Stairway Games
Price: 0
Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top