Connect with us

Tencent Umumkan 12 Game yang akan Datang di Tencent Games Annual Conference 2021

tencent games

Berita Terkini

Tencent Umumkan 12 Game yang akan Datang di Tencent Games Annual Conference 2021

Perusahaan game asal China, Tencent Games menyelenggarakan konferensi tahunannya untuk mengumumkan total 12 game mobile yang akan datang. Menurut Daniel Ahmad, nama yang dikenal di industri game, judul-judul yang akan datang ini berfokus pada game fungsional dan edukatif yang ditujukan untuk anak-anak muda. Konferensi tahunan tersebut menyaksikan pengumuman keseluruhan 60 judul termasuk judul yang dikembangkan sendiri, judul berlisensi, dan game luar negeri yang diharapkan dirilis di China.

Judul game mobile yang paling dinantikan termasuk Metal Slug Mobile, Dynasty Warriors: Hegemony, Seasons Mobile, Our Planet, Tetris Adventure, Digimon: New Century, Handmade Planet, The Westward: Burning Soul, One Punch Man, dan CrossFire HD.

Terlepas dari judul-judul ini Tencent’s Lightspeed & Quantum Studio, pengembang PUBG Mobile, merilis video demo dari game baru code-named HUA. Itu juga memamerkan judul game mobile baru bernama Project Fighter, yang masih dalam tahap pengembangan dan akan dirilis pertama kali di China.

Judul populer diumumkan selama Tencent Games Annual Conference 2021

1. Metal Slug Mobile

Tencent mengumumkan game mobile resmi dari arcade shooter populer, Metal Slug. Dikembangkan oleh TiMi Studios, game ini masih dalam mode pengembangan awal dan diharapkan segera dirilis. Kamu dapat melihat gameplay seluler Metal Slug yang akan segera diluncurkan di bawah ini.

2. Handmade Planet

Handmade Planet adalah bagian dari game UGC yang akan dirilis Tencent di China. Ini adalah game MMO kotak pasir yang mirip dengan Minecraft. Game ini memiliki banyak elemen sosial dan menggabungkan kreasi dengan mini game. Handmade Planet rencananya akan diluncurkan oleh Tencent pada Desember 2021.

game mobile yang akan datang

3. Digimon: New Century

Digimon: New Century adalah role-playing video game untuk mobile. Game ini dikembangkan bersama oleh Qixia Interactive Entertainment dan Bandai Namco yang berbasis di Shanghai dan akan dirilis di China.

4. One Punch Man Mobile

One-Punch Man adalah RPG berbasis giliran dan secara resmi disahkan oleh anime fenomenal Jepang “ONE PUNCH MAN”. Game ini hadir dengan cerita menarik dari anime aslinya.

game mobile yang akan datang

5. The Westward: Burning Soul

The Westward ”Burning Soul adalah game inti pertama yang dikembangkan oleh studio game echo milik Kuaishou yang berbasis di China. Game ini berbasiskan komik IP dengan nama ‘The Westward’ dan diharapkan rilis tahun depan.

<blockquote class=”twitter-tweet”><p lang=”en” dir=”ltr”>Tencent also announced The Westward: Burning Soul today. <br><br>It is a mobile game based on the comic IP of the same name which also has a popular TV animation. It is the first core game developed by Kuaishou&#39;s echo game studio.<br><br>The IP is based on Journey to the West <a href=”https://t.co/Y0BuW2HlSL”>pic.twitter.com/Y0BuW2HlSL</a></p>&mdash; Daniel Ahmad (@ZhugeEX) <a href=”https://twitter.com/ZhugeEX/status/1393926316127367174?ref_src=twsrc%5Etfw”>May 16, 2021</a></blockquote> <script async src=”https://platform.twitter.com/widgets.js” charset=”utf-8″></script>

6. CrossFire HD

Selama konferensi, Tencent juga menampilkan CrossFire HD, yang dikembangkan oleh pengembang dan penerbit video game Korea Selatan, Smilegate. Game tersebut akan menyertakan single-player campaign Remedy dan akan dipublikasikan oleh Tencent pada Juni 2021. Menurut Daniel Ahmad, CrossFire X adalah versi global dan juga akan dirilis ke Xbox nanti.

Selama Tencent Games Annual Conference 2021, terungkap juga bahwa Tencent bekerja sama dengan Koei Tecmo untuk mengembangkan game seluler baru berdasarkan Uncharted Waters IP dan Nobunaga’s Ambition IP. Game ini akan fokus pada eksplorasi, simulasi, perdagangan, dan pertempuran laut.

game mobile yang akan datang

Tencent juga telah mengumumkan Project: Fighter, nama judulnya tidak jelas saat ini tetapi diharapkan akan dirilis pertama kali di China dan akan dirilis secara global di kemudian hari. Dikatakan sebagai game pertarungan yang dikembangkan oleh Tencent’s More Fun Studio dan disahkan oleh Bandai Namco.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top