Connect with us

PUBG Mobile Umumkan akan Berkolaborasi dengan Godzilla vs. Kong

pubg mobile

Berita Terkini

PUBG Mobile Umumkan akan Berkolaborasi dengan Godzilla vs. Kong

Dalam rangka perayaan ulang tahun ketiga PUBG Mobile, Tencent mengumumkan kolaborasi dengan film Godzilla vs. Kong melalui acara perayaan ulang tahun ketiga PUBG Mobile di YouTube.

Sutradara Godzilla vs. Kong, Adam Wingard, mengatakan bahwa akan ada mode khusus yang menyuguhkan dua monster ikonik, Godzilla dan Kong di dalam game PUBG Mobile

“Seperti yang sudah kalian dengar, Godzilla vs Kong akan rilis pada 31 Maret 2021, dan sebagai hadiah untuk kalian, saya akan memberikan mode baru yang akan mempertemukan kalian dengan Godzilla dan Kong” ucap Adam pada acara ulang tahun PUBG Mobile.

Meskipun begitu, hingga kini belum banyak detail mengenai mode baru ini, bahkan tanggal perilisan pasti untuk mode ini belum diumukan. Namun, kemungkinan besar update pada PUBG Mobile akan berada dekat perilisan film tersebut di Amerika pada tanggal 31 Maret 2021.

https://www.youtube.com/watch?v=VPeM74-loi

Melalui pesta ulang tahun ketiga, Tencent juga mengungkapkan peta Karakin yang akan hadir di PUBG Mobile pada 7 April. Peta 2×2 kilometer tersebut akan menjadi peta klasik keenam PUBG Mobile. PUBG Mobile dirilis pada Maret 2018 dan merayakan hari jadinya yang ketiga. Perayaan tersebut menampilkan pertunjukan langsung oleh sejumlah DJ, Alesso, Lost Frequencies dan R3HAB.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top