Connect with us

Game Mobile Digimon: New Century Unjuk Gameplay Perdananya

Digimon new century

Berita Terkini

Game Mobile Digimon: New Century Unjuk Gameplay Perdananya

Nama franchise Digimon nampak hingga kini masih tetap melekat di hati para penggemarnya. Di versi game, franchise ini telah coba merambah kembali di pasar mobile lewat judul Digimon: New Century.

Dengan sudah dilisensikan secara resmi oleh pihak Bandai Namco, pengerjaan game tersebut siap digarap oleh developer asal Cina yakni Qixia Interactive Entertainment dan sudah dikembangkan selama sekitar 2 tahun lamanya.

Game ini mengambil genre sebagai game RPG dengan sistem gacha di dalamnya. Kemungkinan besar siap dipasarkan sebagai game free to play, Digimon: New Century membawa setting tentang keberadaan manusia dan Digimon yang tengah sama-sama belajar untuk saling hidup berdampingan.

Game ini dijanjikan ingin membawa suatu nostalgia yang pernah kamu rasakan saat menonton serial maupun memainkan game-game Digimon sebelumnya. Namun dengan tetap memberikan rasa sentuhan cerita yang original.

Dari hal itu, kamu tidak hanya berfokus untuk memelihara dan melatih para Digimon saja di game ini. Karena kamu nampak juga akan mengurusi perkembangan karakter trainer yang bisa memberi satu sinergi terhadap karakter-karakter Digimonmu.

Sementara itu battle system juga terlihat lebih bermuara secara turnbased dengan total 5 Digimon yang bisa kamu bawa saat bertempur.

Game ini kabarnya masih hanya akan dirilis secara eksklusif di wilayah Cina dalam waktu yang belum bisa diinformasikan. Alias, belum ada kejelasan apakah Digimon: New Century juga akan dirilis dalam versi global sama seperti Digimon Linkz dan ReArise atau tidak ?

Sumber: Gamerbraves

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top