Connect with us

TiMi Studios Ungkap Gameplay Pertama Metal Slug Mobile

metal slug mobile

Berita Terkini

TiMi Studios Ungkap Gameplay Pertama Metal Slug Mobile

Tahun lalu, Tencent telah mengumumkan Metal Slug untuk platform mobile,yang merupakan game populer bergenre arcade shooter. Game ini sedang dikerjakan oleh TiMi Studios yang merupakan anak perusahaan Tencent. Timi Studios sebelumnya telah mengerjakan judul yang sangat populer seperti Call of Duty Mobile dan Pokémon UNITE dan SNK Global.

Dengan kehadiran Metal Slug di platform mobile membuat banyak gamer mobile bersemangat bersama dengan orang-orang yang telah memainkan game Metal Slug sebenarnya. Baru-baru ini, TiMi Studios telah mengungkapkan gameplay pertama dari game Metal Slug mereka yang akan datang untuk platform mobile.

Video gameplay resmi dirilis

Melalui akun twitter resmi TiMi studio, mereka membagikan link ke video YouTube dari akun resmi mereka, menampilkan beberapa gameplay yang mengagumkan. Sesuai dengan kata-kata mereka, mereka menawarkan penampilan yang benar-benar setia dengan semua kesenangan yang ditawarkan game sebelumnya. Inti dari permainan ini adalah menghadirkan pemacu adrenalin bagi para pemain!

Gameplay keren dan menantang

Gameplaynya, meski masih dalam versi beta, terlihat sangat keren dan menantang  Ada ledakan, senjata, bos yang mengancam, dan banyak lagi! Game ini tidak hanya tentang menembak musuh tetapi juga bermanuver di sekitar jebakan dan menjatuhkan apa pun yang menghalangimu. Aspek game cukup bagus dan karya luar biasa studio TiMi kembali diperlihatkan.

Versi Beta tidak mewakili kualitas akhir permainan

Hingga kini belum banyak detail tentang peluncuran game, seharusnya game ini rilis tahun ini. Game diumumkan hampir setahun yang lalu dan dengan keluarnya gameplay beta, tentunya penggemar berharap game ini segera rilisnya.

 

Sumber: Gamingonphone

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top