Connect with us

Square Enix Umumkan Game Platformer Ambisius – Balan Wonderworld

Balan Wonderworld

Berita Terkini

Square Enix Umumkan Game Platformer Ambisius – Balan Wonderworld

Kemunculan nama Balan Company sempat mengundang tanda tanya yang besar terhadap Square Enix. Pertama kali diumumkan sebagai nama dari studio internal baru mereka, tidak sedikit yang cukup penasaran untuk melihat sepak terjang yang ingin dibawa oleh studio tersebut. Untungnya, tak lama berselang hadirnya game Balan Wonderworld mulai menjawab sedikitnya rasa ingin tahu kita.

Yang cukup spesial, game ini diciptakan langsung dari tangan Yuji Naka dan Naoto Oshima. Keduanya dikenal populer dalam menelurkan franchise Sonic The Hedgehog. Melalui bendera Balan Company, Balan Wonderworld sendiri merupakan game platformer yang mengusung suatu sentuhan yang terkesan begitu ambisius.

Sebagai game yang nantinya juga akan meluncur di konsol next-gen, game ini membawakan sebuah genre 3D Action platformer yang dipadukan dalam bumbu tema musikal di suatu tempat teater misterius. Dimana di teater tersebut, kamu pun akan dibawa ke dunia lain dan menyusuri semua level-level yang disediakan dari dunia itu.

Hal terbaik yang ingin ditawarkan oleh Balan Wonderworld selain dari polesan grafisnya adalah fitur untuk mengenakan kostum. Tercatat ada sekitar 80 jenis kostum yang masing-masing dibekali kemampuan fungsi berbeda. Tergantung dari jenis kostum yang dipakai, kamu dapat melayang di udara, menghentikan waktu, memanipulasi objek, sampai melibas musuh-musuh yang kamu temui dengan mudah.

Game ini juga menghadirkan 12 level stage dunia yang masing-masing menyimpan kisahnya tersendiri. Ada pula keberadaan boss battle yang ikut muncul dengan berbagai gimmick-gimmick yang wajib kamu antisipasi. Balan Wonderworld rencananya akan dirilis pada sekitaran tahun 2021 mendatang untuk platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, hingga Switch.

Bisa jadi ini merupakan game yang telah diimpikan oleh banyak orang. Terutama apabila kamu merindukan adanya keberadaan game platformer yang berkualitas matang yang asalnya dibawakan langsung dari nama Square Enix.

Sumber: Website resmi

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top