Connect with us

Versi Baru PSO2 ? Sega Umumkan Phantasy Star Online 2: New Genesis

Phantasy Star online 2 New Genesis

Berita Terkini

Versi Baru PSO2 ? Sega Umumkan Phantasy Star Online 2: New Genesis

Sega nampaknya telah mulai berencana untuk menyediakan sebuah babak baru bagi game MMO Phantasy Star Online 2. Dalam menyambut momen pergantian era generasi konsol di sekitaran akhir tahun ini, mereka baru saja mengumumkan keberadaan game Phantasy Star Online 2 dengan tajuk New Genesis.

Dihadirkan dalam event Xbox Series X Showcase kemarin malam, Sega pun mendeskripsikan New Genesis sendiri sebagai sebuah hal yang terbaru bagi PSO 2. Karena ia menjanjikan adanya sistem gameplay dan grafis yang betul-betul diperbaharui dari game sebelumnya yang sudah lama rilis sejak 2012 silam.

Seolah memang benar-benar menjadi sebuah pesona yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya selama ini. Sayangnya, pihak Sega sendiri tidak memberi keterangan lebih lanjut apakah New Genesis murni merupakan sebuah ekspansi, remaster, remake, reboot, dan semacamnya.

Mengingat pada info yang mereka bagikan di berbagai medsosnya nampak terdengar ambigu dan bisa saja mencakup semuanya. Termasuk fitur untuk mentransferkan hasil progres karaktermu di PSO2 biasa ke dalam versi New Genesis tersebut.

Sehingga Phantasy Star Online 2 versi New Genesis telah dikonfirmasi tetap akan menjadi game yang bisa kamu mainkan secara free to play. Seolah tak hanya sampai di situ, game ini pun juga siap dirilis serentak baik dalam versi global (berbahasa Inggris) maupun Jepang.

Waktu perilisannya pun kabarnya baru mulai Sega lepaskan pada sekitaran tahun 2021 mendatang. Tersedia untuk platform Xbox One, Xbox Series X dan PC (khusus Windows 10).

 

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top