Connect with us

Square Enix Dikabarkan sedang Mengerjakan Game Fullmetal Alchemist untuk Perangkat Mobile

Fullmetal Alchemist

Berita Terkini

Square Enix Dikabarkan sedang Mengerjakan Game Fullmetal Alchemist untuk Perangkat Mobile

Square Enix hari ini mengungkapkan bahwa mereka sedang mengerjakan game mobile Fullmetal Alchemist. Anime ini didasarkan pada alkimia kuno, karena pertunjukannya menyajikan kolaborasi kimia usia paruh baya dengan kepercayaan spiritual. Edward Elric dan Alphonse Elric, dua bersaudara, adalah karakter utama dalam seri ini. Square Enix telah mengumumkan pada live streaming ulang tahun ke-20 mereka bahwa mereka akan segera meluncurkan game mobile Fullmetal Alchemist untuk komunitas game.

Informasi detail tentang genre permainan dan karakter belum diungkapkan oleh pengembang. Sampai sekarang, perusahaan telah merilis teaser game dan akan mengungkapkan lebih banyak informasi tentang game di musim dingin tahun ini. Game ini akan tersedia di perangkat Android dan iOS.

Game pertama dari seri ini dirilis pada tahun 2003, Fullmetal Alchemist dan Broken Angel yang dirilis setelah seri anime dirilis. Ini menerima ulasan yang layak dan hanya tersedia di PlayStation 2. Tapi ini baru permulaan, karena ada 13 game lagi di seri manga yang mengikuti. Semua game tersedia di satu platform pada satu waktu, dari PlayStation hingga emulator PSP dan Nintendo DS.

Dilihat dari teaser serinya, game ini tampaknya memiliki mode cerita di mana pemain harus melewati level yang mungkin meniru beberapa episode seri. Ada juga peluang untuk mode permainan multiplayer.

Tapi ini bukan pertama kalinya sebuah anime akan memiliki game mobile berdasarkan itu. Kembali pada tahun 2017, Puzzles and Dragons , yang merupakan genre tile-matching puzzle dan didasarkan pada anime tertentu. Pada 2018 Unison League diluncurkan yang menghadirkan beberapa karakter dari anime Fullmetal Alchemist. Kedua game mobile ini tidak secara resmi didasarkan pada seri. Fullmetal Alchemist Mobile akan menjadi game mobile resmi pertama dari serial anime legendaris ini yang akan dirilis di Android dan iOS.

 

Sumber: gamingonphone

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top