Connect with us

Square Enix Umumkan 2 Game Dragon Quest Baru untuk Konsol dan Mobile

Game Dragon Quest Baru untuk konsol dan mobile

Berita Terkini

Square Enix Umumkan 2 Game Dragon Quest Baru untuk Konsol dan Mobile

Dragon Quest akhirnya telah kembali mendapat suatu wujud seri game baru. Pihak Square Enix baru saja mengumumkan adanya 2 tambahan jenis game yang siap terproduksi dari franchise game RPG legendaris tersebut. Dengan masing-masingnya yang siap dipasarkan untuk platform konsol dan mobile (ada pula 1 lagi untuk platform arcade), Square Enix pun ingin mengangkat kembali kepopuleran versi manga dari Dragon Quest: The Adventure of Dai yang notabenenya merupakan bentuk spinoff dari franchise Dragon Quest itu sendiri.

Sembari pula menyambut kehadiran versi terbaru Animenya yang akan meluncur di sekitaran 2020 ini, Square Enix akhirnya mengumumkan keberadaan 2 game Dragon Quest baru yang berjudul Dragon Quest: The Adventure Of Dai -Soul Bond- dan Infinity Strash – Dragon Quest: The Adventure of Dai.

Seri Dragon Quest: The Adventure of Dai -Soul Bond- akan dirilis untuk platform mobile. Dikembangkan langsung oleh pihak Dena, game RPG mobile ini akan meluncur pada sekitaran 2021 nanti di region Jepang. Contoh trailer perdananya pun bisa kamu lihat melalui video di bawah.

Sedangkan Infinity Strash – Dragon Quest: The Adventure of Dai akan menjadi game Dragon Quest yang siap dipasarkan untuk konsol. Meski masih belum diketahui secara jelas platform konsol mana yang akan dituju, seri Infinity Strash sendiri menampilkan konsep gameplay yang lebih penuh aksi dari seri-seri Dragon Quest pada umumnya.

Game ini pun juga direncanakan rilis pada sekitaran tahun 2021 nanti di Jepang, dengan versi berbahasa inggris yang disinyalir baru akan menyusul setelahnya.

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tags

To Top