Connect with us

Sony Berencana Bawa Lebih Banyak Game Eksklusif PlayStation ke PC dan Mobile pada Tahun 2025

playstation

Berita Terkini

Sony Berencana Bawa Lebih Banyak Game Eksklusif PlayStation ke PC dan Mobile pada Tahun 2025

Presiden Sony Interactive Entertainment (SIE) Jim Ryan telah mengkonfirmasi bahwa perusahaan mengharapkan setengah dari rilis tahunan PlayStation Studios berada di PC dan mobile pada tahun 2025. Pembaruan dibagikan oleh Jim Ryan selama briefing bisnis di mana ia lebih lanjut mengatakan bahwa perusahaan berencana untuk memperluas ke platform yang lebih besar dan mereka berkomitmen untuk merilis setidaknya 12 game layanan langsung di tahun-tahun mendatang.

SIE telah mengawasi platform seluler selama beberapa tahun terakhir. Mereka tidak ingin kehilangan potensi besar menghasilkan uang dari industri game mobile. Niat SIE lebih lanjut dikonfirmasi Oktober lalu ketika mereka menunjuk mantan bos konten Apple Arcade Nicola Sebastiani untuk memimpin operasi perusahaan mobile. Perekrutan dilakukan setelah Sony Interactive Entertainment memposting iklan lowongan kerja di mana mereka mengatakan bahwa mereka berencana membuka unit bisnis baru untuk mengadaptasi waralaba paling populer untuk mobile.

PlayStation bertujuan untuk menciptakan perubahan paradigma di seluruh Industri Game
Pembaruan terbaru dari SIE ini akan menciptakan efek riak di industri video game karena perusahaan adalah kekuatan yang harus diperhitungkan dalam hal pengembangan game. Ada beberapa judul PlayStation di luar sana yang sangat ingin didapatkan oleh para gamer. Jika judul eksklusif PlayStation tersedia di PC dan mobile, itu akan menciptakan persaingan ketat di industri game yang terus berkembang.

Game PlayStation dipuji oleh para kritikus dan gamer di seluruh dunia dan dengan game yang sedang dalam perjalanan menjadi norma baru, pesaing Sony akan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Tahun lalu, setelah mempekerjakan Nicola Sebastiani, Jim Ryan dikonfirmasi bahwa pemegang platform berencana untuk membawa beberapa IP ikoniknya ke mobile selama tahun bisnis saat ini yang berakhir pada Maret 2022.

Jim Ryan mengatakan, “PlayStation memiliki katalog besar beragam IP pihak pertama yang dapat bertransisi ke game smartphone dan melengkapi game AAA atau game layanan langsung kami. Kami sedang menjajaki pasar mobile dengan beberapa waralaba PlayStation yang luar biasa, jadi tetap ikuti perkembangannya.”

Ini adalah waktu yang sangat menyenangkan untuk menjadi gamer mobile karena aplikasi game utama di PC dan konsol mulai di-porting untuk perangkat mobile. Langkah besar yang diambil oleh SIE ini juga menunjukkan bahwa perangkat mobile ke depan mendemokratisasi seluruh industri game dalam hal bermain game dan mengembangkannya.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top