Connect with us

Sony Ungkap Box Art untuk Game Fisik PS5

box art untuk game fisik ps5

Berita Terkini

Sony Ungkap Box Art untuk Game Fisik PS5

Setelah bulan Juni lalu Sony memamerkan wujud konsol PlayStation 5 (PS5) melalui event yang bertajuk PS5: The Future of Gaming bulan lalu dan mengumumkan sejumlah game yang akan meluncur bersamaan dengan PS5, kini Sony resmi mengungkap box art untuk game PS5 yang akan datang.

Melalui PlayStation Blog, ( Sony memamerkan box art untuk game Marvel’s Spider-Man: Miles Morales. Box Art yang ditampilkan tidak begitu mengalami banyak perubahan, seperti yang bisa kita lihat di bawah bahwa warna biru masih menjadi warna dasar kotak seperti Ps4, namun header PS5 di bagian atas berwarna putih dan hitam (sebelumnya berwarna biru dan putih di PS4), sehingga membuatnya sangat serasi untuk konsol yang diumumkan bulan lalu tersebut.

sony

Gambar: Sony

Sebagai perbandingan, kamu dapat melihat box art dari PS4 di bawah untuk melihat perbedaanya.

Gambar: Sony

Konsol PlayStation 5 rencananya akan dirilis pada musim liburan akhir tahun ini bersamaan dengan sejumlah game baru untuk PS5 termasuk Marvel’s Spider-Man: Miles Morales dan mengenai harga untuk konsol PS5, Sony belum mengumumkannya secara resmi, namun konsol generasi penerus PS4 ini diprediksi akan dibanderol dengan harga 7 hingga 8 juta rupiah.

Nah, bagaimana menurut kamu dengan tampilan kotak untuk game PS5 ini? Apakah kamu lebih suka tampilan versi PS4 atau versi PS5 yang baru? Tulis komentar kamu di bawah.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top