Connect with us

Lost Epic, game 2D side-scrolling action RPG dengan visual apik segera rilis 2021

lost epic

Berita Terkini

Lost Epic, game 2D side-scrolling action RPG dengan visual apik segera rilis 2021

Siapa bilang developer game mobile tidak bisa membuat game berkualitas? Tidak kalah dengan game AAA, game developer game mobile yang satu ini segera merilis game yang cukup menarik di PC via Steam. Adalah Lost Epic, sebuah game 2D action side-scrolling RPG yang mengisahkan tentang pertarungan antara manusia dan dewa.

Lost Epic digarap oleh developer game mobile yang juga menggarap game berjudul Earth Wars. Sebuah game mobile dengan genre action side-scrolilng berbayar yang telah di download oleh 300.000 pemain. Bagi kalian yang cukup familiar dan menyukai game action side-scrollinggameplay-nya terlihat seperti beberapa game sejenis. Sebut saja Bloodstained, Dragon Crown maupun game jadul Dungeon and Dragons: Shadow Over Mystara.

Dalam game berjudul Lost Epic ini, pemain berperan sebagai God Slayer dan menjelajahi sebuah dunia yang bernama Sanctum. Kalian harus membuat Pantheon of Six berlutut di hadapan kalian.

Sebagai game action yang sekaligus mengusung elemen RPG, banyak progres yang bisa kalian selesaikan. Kalian bisa meningkatkan karakter dengan berbagai skill yang tersedia. Selain itu player juga bisa meningkatkan atau upgrade berbagai persenjataan yang ada di dalamnya.

Melihat trailernya saja kalian pasti juga setuju bahwa game ini cukup menarik ketika rilis kelak. Oh iya, sebagai tambahan informasi, desainer karakter dibalik Lost Epic merupakan orang yang juga menggarap karakter pada game mobile yang terkenal akan gacha-nya. Desainer tersebut bernama Namie, seorang desainer asal Australia yang telah menggarap beberapa karakter di Fate Grand Order, Arknights hingga Azure Lane.

Lost Epic segera rilis di PC via Steam pada tahun 2021 mendatang.

 

Sumber: IGN

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top