Connect with us

Sony Umumkan PlayStation Classic Mini dengan 20 Judul Game

playstation classic

Berita Terkini

Sony Umumkan PlayStation Classic Mini dengan 20 Judul Game

Melihat kesuksesan Nintendo yang merilis konsol NES dan SNES Classic Edition, Sony pun mengikuti jejak Nintendo dengan menghadirkan konsol PlayStation Classic versi mini. Konsol ini rencananya akan dirilis pada 3 Desember 2018 dan dibanderol dengan harga USD 99,99 atau sekitar IDR 1,500,000.

PlayStation versi mini ini sendiri memiliki ukuran 45 persen lebih kecil dari konsol aslinya. Konsol ini sudah dibekali dengan bundle 20 game klasik yang paling digemari, seperti Final Fantasy VII, Jumping Flash, Ridge Racer Tipe 4, Tekken 3, dan Wild Arms. Namun, sejauh ini belum ada kepastian apakah konsol ini hanya menyediakan 20 game saja atau para pemain bisa menambahkan game lainnya lewat akases digital.

Konsol ini menawarkan aksesoris yang tidak jauh berbeda dengan versi originalnya di masa lalu. Hanya saja kali ini gamer bisa menghubungkan konsol ini ke monitor dan TV HDMI untuk kualitas grafis yang lebih maksimal. Selain itu, ada juga dua kontroller yang bisa digunakan untuk local multiplayer.

Sekedar informasi, PlayStation versi aslinya diluncurkan pertama kali pada tahun 1994. Konsol tersebut sukses terjual lebih dari 100 juta unit.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tag

Advertisement
To Top