Connect with us

Valthirian Arc: Hero School Story, Game Buatan Indonesia yang Siap Rilis

Valthirian Arc: Hero School Story

Berita Terkini

Valthirian Arc: Hero School Story, Game Buatan Indonesia yang Siap Rilis

Buat kamu penggemar game bergenre RPG dan Simulasi, akan rilis sebuah game yang dikembangkan oleh developer asal Indonesia, Agate. Game tersebut berjudul Valthirian Arc: Hero School Story.

Game ini sendiri rencananya akan dirilis pada 2 Oktober 2018 untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC (via Steam). Agate bekerja sama dengan publisher berskala internasional yang bermarkas di Inggris, PQube.

Dalam game Valthirian Arc: Hero School Story, pemain akan berperan sebagai kepala sekolah di akademi ksatria. Tugas pemain adalah mendidik, melatih, dan meluluskan para ksatria sebanyak mungkin agar akademi tersebut terus berkembang.

Selain itu, pemain juga harus memaksimalkan semua sumber daya yang terkumpul untuk membangun fasilitas, memperluas area akademi, mendidik para calon ksatria, dan juga melindungi Valthiria dari ancaman jahat.

Valthirian Arc: Hero School Story yang mulanya berjudul Valthirian Arc: Red Covenant, merupakan proyek Agate untuk me-remaster salah satu game pertama Agate untuk merayakan usianya yang hampir menyentuh 1 dekade. Setelah mempublikasi proyek ini dan mengumpulkan lebih dari SGD 30.000 dari situs urun dana Kickstarter.com, proyek pun dimulai.

Seiring dengan perilisan resmi Valthirian Arc: Hero School Story, Agate juga hendak memperkenalkan kampanye #GameIndoKeren untuk berpartisipasi dalam mendukung dan memotivasi game-game maupun pengembang game lokal,” sebut pernyataan Agate, perusahaan dan studio pengembang game yang bermarkas di Bandung, Jawa Barat.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tag

Advertisement
To Top