Connect with us

Bekerja Sama dengan Discord, Sony Bakal Hadirkan Discord di PlayStation

playstation discord

Berita Terkini

Bekerja Sama dengan Discord, Sony Bakal Hadirkan Discord di PlayStation

Sony baru saja mengumumkan akan bekerja sama dengan Discord untuk mengintegrasikan layanan tersebut ke Jaringan PlayStation yang direncanakan akan terealisasi awal tahun depan.

“Tujuan kami adalah mendekatkan pengalaman Discord dan PlayStation di konsol dan seluler mulai awal tahun depan, memungkinkan teman, grup, dan komunitas untuk berkumpul, bersenang-senang, dan berkomunikasi dengan lebih mudah saat bermain game bersama,” kata CEO dan juga Presiden Jim Ryan mengutip Engadget padaa Selasa (4/5/2021).

Dengan adanya kerjasama Discord dan PlayStation tentu akan menjembatani masalah cross-platform yang selama ini menjadi kendala Sony Interactive Entertainment dan PlayStation.

Sebagai bagian dari kemitraan baru, Sony juga menginvestasikan sejumlah uang yang tidak ditentukan ke dalam Discord sebagai bagian dari putaran investasi Seri H sebagai investor minoritas. Discord adalah salah satu komunitas online terbesar, terutama untuk penggemar game, dengan lebih dari 140 juta pengguna aktif pada Desember 2020.

Discord hampir diakuisisi oleh Microsoft dalam kesepakatan $10 miliar awal tahun ini, tetapi pembicaraan tersebut tampaknya telah berakhir, dengan Discord memutuskan untuk tetap sebagai perusahaan independen sebagai gantinya.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top