Connect with us

Serunya Berjualan Kopi di Own Coffee Shop

Review

Serunya Berjualan Kopi di Own Coffee Shop

Setelah sukses dengan game Tahu Bulat dan Nasi Goreng, Own Games kembali merilis game terbaru mereka yang berjudul Own Coffee Shop. Game ini mengusung genre yang sama dengan Tahu Bulat, yakni idle-clicker. Sesuai dengan judulnya, kamu akan membuka kedai kopi dan juga kamu dapat membuka kios di berbagai tempat agar kedai kopi milikmu semakin dikenal.

Gameplay

Cara bermain game ini mudah, kamu hanya perlu melakukan tap terus menerus untuk mendatangkan pelanggan. Kamu dapat melakukan upgrade pada kedai kopi milikmu dengan menggunakan uang yang kamu dapat dari hasil menjual kopi.

Meskipun kamu sedang tidak bermain game ini, kamu tetap mendapatkan penghasilan. Untuk mendapatkan penghasilan yang tinggi, maka kamu harus lakukan upgrade. Contohnya seperti, jika kamu melakukan upgrade pada meja kopi dan pelang akan mempercepat kedatangan pelanggan, adapun bila kamu melakukan upgrade pada kopi, maka harga kopi akan meningkat.

Kesimpulan

Dengan mengusung genre idle-clicker, membuat game ini adiktif saat dimainkan karena pemain harus melakukan tap terus menerus untuk mencapai goal.

Own Coffee Shop: Idle Tap Game
Own Coffee Shop: Idle Tap Game
Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top