Connect with us

Tahu Bulat 2 – Sekuel Game Tahu Bulat yang Tidak Kalah Seru

tahu bulat 2

Review

Tahu Bulat 2 – Sekuel Game Tahu Bulat yang Tidak Kalah Seru

Bertajuk Tahu Bulat 2, sekuel game Tahu Bulat masih mengusung genre idle-clicker yang cukup adiktif dan tidak kalah seru dengan seri pertama. Tahu Bulat 2 menyajikan gameplay yang sedikit berbeda dari seri pertama, yaitu kamu dapat membangun kota dengan meletakkan berbagai macam bangunan yang bisa di-upgrade untuk meningkatkan penghasilan.

Cara Bermain

Pada game Tahu Bulat 2 kamu hanya cukup melakukan tap pada speaker terus menerus untuk memanggil pelanggan dan jika kamu berhenti kamu tidak akan mendapatkan penghasilan, namun apabila kamu memiliki Bank maka ketika kamu tidak sedang memainkan game tersebut, kamu tetap akan mendapatkan penghasilan.

Di saat mobil sedang berhenti di parkiran, kamu harus menunggu sampai mobil berjalan kembali barulah kamu dapat memanggil kembali pelanggan untuk membeli daganganmu.

Kamu dapat menambah mobil untuk berjualan tahu bulat, dengan begitu penghasilanmu akan bertambah.

Berbagai Macam Bangunan

Selain Bank, ada bangunan lain seperti pabrik tahu yang dimana kamu dapat meningkatkan harga tahu, lalu ada bengkel dengan berbagai upgrade untuk kendaraan, setelah itu ada stasiun TV yang dimana kamu bisa mendapatkan tips bermain dari Own TV, lalu ada Headquarter yang dimana kamu dapat meningkatkan rata-rata pembelian tahu dan banyak lagi bangunan yang bisa kamu tempatkan di kotamu.

Stasiun

Di sini para pelanggan akan berdatangan turun dari kereta untuk membeli tahu bulat daganganmu. Kamu dapat meng-upgrade stasiun agar semakin banyak pelanggan yang berdatangan.

Mempercepat Waktu Pembangunan

Saat kamu meletakkan bangunan baru atau meng-upgrade bangunan, kamu harus menunggu beberapa jam setelah bangunan itu selesai dibangun atau di-upgrade, namun kamu bisa mempercepat waktu pembangunan dengan melakukan tap terus menerus pada ikon palu yang ada di bangunan tersebut.

Sedikit Tips

Saat di awal pertama kali kamu bermain, lebih baik kamu mengumpulkan koin untuk membangun pabrik tahu terlebih dahulu setelah itu lakukan upgrade agar meningkatkan penghasilan lebih cepat.

Kesimpulan

Tahu Bulat 2 agak berbeda dengan seri pertamanya. Walaupun masih konsisten dengan genre idle-clicker, namun Tahu Bulat 2 menyajikan genre tambahan berupa simulasi membangun kota dan pemain dapat melakukan banyak hal yang bisa di-upgrade.

Tahu Bulat 2
Tahu Bulat 2
Developer: Own Games
Price: To be announced

6.8

Gameplay

6.5/10

Graphic

7.0/10

Sound

7.0/10

Control

6.8/10

Pros

  • Gameplay cukup adiktif dan seru.
  • Banyak hal yang bisa di-upgrade.

Cons

  • Sampai saat ini belum ada fitur auto save,
  • Terkadang game menutup sendiri.
Continue Reading
1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Serunya Berjualan Kopi di Own Coffee Shop – Sukaon.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tag

Advertisement
To Top