Connect with us

Menjadi Pengusaha Donat di Idle Donut Tycoon

Review

Menjadi Pengusaha Donat di Idle Donut Tycoon

Di game Idle Donut Tycoon, kamu diajak untuk membangun usaha toko donut. Game yang dibesut oleh ini mengusung genre idle/clicker. Game ini mengharuskan kamu untuk melakukan tap secara terus menerus untuk meningkatkan progres permainan.

Kamu dapat membangun cooking center, menyewa kendaraan untuk mengirim donat, mempekerjakan para chef, membuka resep baru, dan lain sebagainya.

Gameplay

Lakukan tap terus menerus pada ikon topi chef, maka para chef akan berlari keluar menuju cooking center. Kamu tidak hanya harus mempekerjakan para chef, jika uang kamu sudah cukup, kamu harus mengupgrade kendaraan, cooking center, dan lain sebagainya.

Perlu kamu ketahui, walaupun kamu tidak sedang memainkan game ini, namun kamu tetap mendapatkan penghasilan. Satu hal lagi, kamu bisa mendapatkan penghasilan secara instan dengan booster, namun untuk mendapatkan booster ini, kamu harus membeli dengan koin yang merupakan item premium di game ini.

Kamu dapat meningkatkan jumlah produksi, meningkatkan kapasitas semua cooking center, meningkatkan penghasilan dengan melakukan research.

Kesimpulan

Game ini salah satu permainan idle/clicker yang mengasyikkan. Selain itu, dilihat dari segi grafis dan gameplay, game ini mirip dengan game egg, inc.

7.3

Gameplay

7.5/10

Graphic

7.5/10

Sound

7.0/10

Control

7.0/10

Pros

  • Memiliki gameplay yang adikitf.
  • Dapat mengeksplorasi resep-resep baru.

Cons

  • Tidak begitu menantang.
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tag

Advertisement
To Top