Connect with us

Juragan Hantu – Uji Kesaktianmu Dalam Menangkap Hantu

juragan hantu

Review

Juragan Hantu – Uji Kesaktianmu Dalam Menangkap Hantu

Juragan Hantu merupakan game idle-clicker besutan Agate Games yang mengusung tema horror. Namun, game ini tidak menampilkan karakter hantu yang menyeramkan, melainkan tampak lucu dan menggemaskan. Di game ini kamu akan menemukan berbagai penampakan hantu lokal, seperti tuyul, jin, kuntilanak, pocong, suster ngesot, mak lampir, genderuwo, dan masih banyak lagi.

Gameplay

Di sini kamu akan berperan sebagai seorang dukun yang harus menangkap hantu-hantu yang bergentayangan di tempat-tempat yang terkenal mistis. Lakukan tap pada layar ketika hantu bermunculan untuk menangkap mereka.

Untuk dapat menangkap hantu-hantu yang bergentayang bukanlah perkara mudah, di sini kamu akan mengalami kegagalan hingga kamu benar-benar dapat menguasai ilmu untuk mengalahkan hantu-hantu tersebut. Maka dari itu kamu harus meningkatkan ilmu dengan melakukan ritual, mempersembahkan sesajen, dan mengoleksi pusaka.

Fitur

Ritual

Di sini kamu dapat menambah kesaktian-mu dengan melakukan uji nyali. Namun, perlu di ingat bahwa kamu bisa saja gagal dan mengulang dari awal.

Ilmu

Di sini kamu dapat meningkatkan ilmu kamu untuk menjadi lebih sakti dan tangguh dalam menghadapi hantu-hantu yang bermunculan. Untuk mendapatkan ilmu, kamu harus membelinya dengan menggunakan MP (Misteri Poin) yang didapat ketika naik level.

Koleksi

Kamu dapat melihat apa saja yang sudah kamu lalui pada game ini. Mulai dari level yang berhasil kamu selesaikan, hingga melihat apa saja ritual yang kamu telah gagal lakukan.

Kesimpulan

Game ini mengusung genre idle-clicker yang akan membuat pemain merasa ketagihan untuk melakukan tap secara terus menerus untuk membuka hal-hal baru yang ada di dalam permainan. Walaupun game ini bertemakan horror, namun karakter yang dihadirkan terlihat lucu dan menggemaskan.

Ghost Masters
Ghost Masters
Developer: Agate Games
Price: Free+

7

Gameplay

7.0/10

Graphic

7.0/10

Sound

7.0/10

Control

7.0/10

Pros

  • Karakter hantu yang dihadirkan menarik.
  • Menghadirkan beragam tempat-tempat mistis di Indonesia.

Cons

  • Hantu muncul terlalu lama saat di awal bermain.
  • Tidak ada tutorial.
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tag

Advertisement
To Top