Connect with us

Animal Crossing: Pocket Camp Akan Meluncur di Android dan iOS

Animal Crossing: Pocket Camp

Berita Terkini

Animal Crossing: Pocket Camp Akan Meluncur di Android dan iOS

Baru-baru ini Nintendo mengumumkan tentang game terbaru mereka yang berjudul Animal Crossing: Pocket Camp. Game tersebut akan tersedia untuk iOS dan Android pada Akhir November 2017 mendatang.

Di game ini kamu akan diminta untuk berpindah-pindah ke bermacam-macam tempat atau lokasi, berinteraksi dengna NPC (non playable character), dan juga membangun rumah untuk karakter.

Animal Crossing versi mobile memang tidak jauh berbeda dengan versi konsolnya, di sini kamu ‘mengatur’ ruang lingkup lebih kecil ketimbang mengelola kota seperti di game konsolnya.

Di sini kamu sebagai pemain diharuskan untuk membuat beragam perabotan dari bahan-bahan yang dapat ditemukan di berbagai area di dalam game. Menariknya, kamu dapat bertemu dengan pemain lainnya dan saling bertukar barang-barang.

Game ini sebenarnya sudah diumumkan sejak satu setengah tahun yang lalu, dan menjadi satu dari empat game yang bakal rilis di perangkat mobile pada Maret 2017. Namun, Nintendo memutuskan untuk meluncurkan Fire Emblem Heroes dan Super Mario Run terlebih dahulu.

Seperti dua game mobile buatan Nintendo sebelumnya, Fire Emblem Heroes dan Super Mario Run, Animal Crossing: Pocket Camp diprediksi bakal populer seperti kedua game tersebut.

Animal Crossing: Pocket Camp bisa dimainkan secara gratis, namun tetap menghadirkan fitur pembelian dalam aplikasi.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top