Connect with us

Crysis Remastered untuk PC, Xbox One dan PS 4 segera rilis September!

crysis remastered rilis

Berita Terkini

Crysis Remastered untuk PC, Xbox One dan PS 4 segera rilis September!

Akhirnya yang ditunggu-tunggu diumumkan juga, tanggal rilis Crysis Remastered resmi terungkap. Crytek selaku developer dibalik Crysis Remastered baru saja mengumumkan tanggal rilisnya yang bakal hadir dalam waktu dekat.

Salah satu game yang dulu menjadi patokan benchmark hardware PC ini kembali hadir lewat versi remaster-nya. Sebelumnya Crysis Remastered telah diumumkan bakal rilis untuk beberapa platform. Sayangnya sang developer baru mengungkapkan informasi lebih lanjut termasuk tanggal rilisnya untuk Switch. Bahkan versi Switch-nya juga telah meluncur sejak pertengahan Juli lalu.

Berdasarkan informasi terbarunya, Crysis Remastered juga bakal mendarat di platform lainnya dalam waktu dekat. Sempat mengalami penundaan, akhirnya game dengan visual “dewa” pada masanya ini bakal meluncur tanggal 18 September 2020 mendatang. Tersedia untuk beberapa platform, seperti Xbox One, PS 4 dan juga PC via Epic Games Store.

Pengumuman ini tidak begitu mulus setelah beberapa waktu lalu mengalami penundaan akibat bocoran yang mengemuka. Hingga pada akhirnya Crytek memberanikan diri untuk mengumukan tanggal rilisnya. Versi remaster-nya ini bakal mendapatkan beberapa peningkatan visual memanfaatkan teknologi terkini. Seperti dukungan resolusi hingga 8K, HDR, temporal anti-aliasing, Space Screen Directional Occlusion (SSDO) yang merupakan peningkatan dari efek SSAO, dan masih banyak lagi.

Bahkan jika kamu menggunakan PC dengan spesifikasi kartu grafis Nvidia RTX series atau konsol Xbox One X dan PS 4 Pro bakal menampilkan ray tracing.

 

Source: IGN

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top