Connect with us

Website Ni No Kuni versi mobile telah tersedia, isyaratkan segera rilis di Jepang

ni no kuni mobile

Berita Terkini

Website Ni No Kuni versi mobile telah tersedia, isyaratkan segera rilis di Jepang

Satu lagi game AAA yang mendapatkan versi mobile, yakni Ni No Kuni, sebuah game RPG dengan visual khas anime Studio Ghibli. Cerita, visual dan gameplay bersatu padu menjadi sebuah game yang jika kamu penggemar JRPG seharusnya tidak boleh melewatkannya.

Berangkat dari situ, Netmarble bekerja sama dengan Level-5 selaku pengembang dari Ni No Kuni membuat versi mobile-nya. Diketahui versi mobile-nya ini akan rilis di Jepang tahun ini juga. Masih belum jelas apakah Netmarble akan memboyong game seru ini ke luar Jepang.

Disaat bersamaan situs atau website resmi Ni No Kuni mobile juga sudah bisa diakses. Seluruh informasi terkait Ni No Kuni sudah bisa kamu intip lewat situs tersebut. Sayangnya … mungkin kamu sudah tahu bukan yang menjadi masalah ?

Benar sekali, website Ni No Kuni baru tersedia dalam bahasa Jepang. Begitu pun game-nya saat kelak rilis di Jepang juga tersedia dalam bahasa setempat. Kabarnya game ini ditangani oleh tim dibalik Lineage II: Revolution. Masih menggunakan engine yang sama dengan Lineage II: Revolution, game ini bakal menggunakan Unreal Engine 4.

Bisa dipastikan visual yang ditawarkan bakal ciamik, terlebih gaya khas Studio Ghibli bisa kamu lihat rasakan dalam game ini. Dalam game ini pemain bakal mengoleksi dan melatih spirit yang dinamakan “Imazen”. Kamu juga bisa memilih karakter dengan class berbeda, seperti Rogue, Destroyer, Witch, Engineer dan Swordsman.  Oh iya, hampir ketinggalan, versi mobile dari Ni No Kuni ini bakal mengusung judul Ni No Kuni: Cross Worlds.

 

Sumber: Gamesfreak, Situs resmi Ni No Kuni:Cross Worlds Jepang

Continue Reading

1 Comment

  1. Pingback: Terlihat Fantastis, Berikut Gameplay Utama Ni no Kuni: Cross Worlds

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top