Connect with us

Kesuksesan Persona 4 Golden di Steam dorong SEGA rilis lebih banyak lagi game porting ke platform yang lebih luas

persona sega

Berita Terkini

Kesuksesan Persona 4 Golden di Steam dorong SEGA rilis lebih banyak lagi game porting ke platform yang lebih luas

Keberhasilan Persona 4 Golden rilis di PC via Steam ini sepertinya mendorong SEGA hadirkan game portingan yang lebih banyak lagi. Harapan terbuka lebar bagi kamu yang ingin memainkan Persona series atau game rilisan SEGA lainnya yang dulunya eksklusif beberapa platform.

“Kami akan terus memperomosikan secara aktif tentang judul game terdahulu yang bakal di porting ke PC via Steam atau platform terbaru”. Ujar pihak SEGA saat ditanyai investor tentang rencananya untuk menjual game baru yang akan di rilis ke Steam, kutip Sukaon via PC Gamer.

Sebagaimana kita ketahui, Atlus merupakan anak perusahaan di bawah payung SEGA yang berhasil menghadirkan beragam franchise game populer. Sebut saja Shin Megami Tensei series, Persona series dan masih banyak lagi, termasuk Catherine. Dengan kesuksesan yang diraih Persona 4 Golden meskipun di jual dengan harga yang sangat bersahabat. Tidak menutup kemungkinan game Atlus lain bakal rilis juga di Steam atau platform lain.

Pun demikian SEGA juga berpotensi untuk merilis game lain selama dikerjakan oleh developer di bawah payung SEGA. Salah satunya seperti Yakuza series yang belakangan juga mulai merambah ke PC dan Xbox One. Disusul dengan Yakuza: Like a Dragon yang meluncur juga ke PC via Steam akhir tahun ini.

Apakah SEGA bakal memberikan kejutan dengan merilis Persona 5 secara tiba-tiba, seperti apa yang dilakukannya dengan Persona 4 Golden. Atau SEGA bakal membawa Yakuza, Catherine atau game lainnya ke platform yang lebih luas. Bisa jadi Total War series juga bakal rilis ke konsol kan ?

 

Source: PC Gamer

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top