Connect with us

Capcom Akan Garap Remake Resident Evil 3: Nemesis?

resident evil 3: nemesis

Berita Terkini

Capcom Akan Garap Remake Resident Evil 3: Nemesis?

Setelah mendapatkan antusiasme yang begitu besar dari penggemar lewat proyek Resident Evil 2 remake. Capcom ternyata membuka kesempatan untuk melakukan remake pada judul lainnya. Salah satu game yang kemungkinan akan menjadi proyek remake berikutnya adalah Resident Evil: Nemesis.

Informasi ini sendiri pertama kali muncul lewat akun Twitter resmi Resident Evil. Dalam sebuah tweet yang diunggah Juli 2018, diperlihatkan sosok Nemesis yang merupakan musuh utama di dalam game Resident Evil 3: Nemesis.

Karena hal tersebut, munculah spekulasi bahwa Capcom akan menjadikan Resident Evil 3: Nemesis sebagai proyek remake berikutnya. Capcom sendiri pun mengakui bahwa tidak menutup kemungkinan Resident Evil 3: Nemesis akan mendapatkan versi remake-nya di masa mendatang.

Meski demikian, menurut laporan dari Trusted Reviews, game director Kazunori Kadoi dan producer Yoshiaki Hirabayashi masih belum mau mengungkap lebih lanjut mengenai kehadiran game tersebut.

“Saat ini kami masih fokus ke Resident Evil 2 Remake dan mencoba mengetahui tanggapan publik saat rilis Januari (2019), tapi siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” tutur keduanya.

Walaupun jawaban mereka sedikit mengambang, namun secara tidak langsung keduanya tidak menolak akan ada versi remake dari Resident Evil 3: Nemesis. Untuk saat ini pengembang game asal Jepang tersebut masih menunggu sambutan publik Resident Evil 2 Remake.

Untuk informasi, Resident Evil 3: Nemesis sendiri menceritakan tentang perjalanan Jill Valentine yang merupakan anggota STARS di kota yang sudah dipenuhi oleh zombie, Racoon City. Jill harus menghadapi Nemesis yang merupakan monster ciptaan Umbrella Corp. Umbrella Corp sengaja menciptakan Nemesis untuk memburu dan membunuh para anggota STARS agar mereka tidak disalahkan atas kekacauan yang telah mereka perbuat di Raccoon City.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tag

Advertisement
To Top