Connect with us

Rayakan Ulang Tahun ke-20, Tamagotchi Akan Dirilis Ulang

tamagotchi

Berita Terkini

Rayakan Ulang Tahun ke-20, Tamagotchi Akan Dirilis Ulang

Tamagotchi adalah konsol game saku yang sangat populer di era 1990-an. Jauh sebelum adanya smartphone dan tablet, Tamagotchi merupakan salah satu mainan yang digandrungi anak-anak dan remaja di era tersebut.

Namun, seiring berjalannya waktu, Tamagotchi meredup kepopulerannya dan mulai ditinggalkan peminatnya. Walaupun beberapa waktu yang lalu Bandai Namco sempat merilis Tamagotchi di perangkat mobile namun, hal tersebut tidak memuaskan penggemar Tamagotchi karena tidak menggenggam konsol yang sesungguhnya.

Nah, Maka dari itu Bandai Namco akan membangkitkan kembali Tamagotchi dalam bentuk yang sama pada awal kemunculannya. Selain itu, bangkitnya Tamagotchi sendiri juga untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-20.

Bentuk Tamagotchi yang dimunculkan kembali sama dengan yang di era 1990-an yang berbentuk telur dan layarnya pun berwarna monochrome. Perbedaan terletak hanya pada ukuran Tamagotchi yang lebih mini ketimbang Tamagotchi jadul.

Ada 6 hewan digital yang dapat dipelihara oleh pemain. Pemain harus memberi makan dan merawat hewan yang dipelihara seperti layaknya memelihara hewan di dunia nyata.

Tamagotchi edisi ulang tahun ini akan dijual di Jepang dengan harga berkisar US$ 18 atau sekitar Rp 200 ribuan. Belum ada informasi apakah Tamagotchi edisi ulang tahun ini akan dipasarkan di negara-negara lain atau tidak, tapi kita pasti berharap Tamagotchi edisi ulang tahun tersebut bisa dipasarkan di Indonesia.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top