Connect with us

Star Wars: Battlefront 2 Akan Rilis di Bulan November 2017

Berita Terkini

Star Wars: Battlefront 2 Akan Rilis di Bulan November 2017

Beberapa waktu yang lalu EA (Electronic Arts) telah mengumumkan bahwa Star Wars: Battlefront 2 akan hadir tahun 2017, namun kepastian tanggal rilisnya baru diungkap beberapa hari yang lalu melalui event Star Wars Celebration 2017. Melalui event tersebut terungkap bahwa tanggal rilis Star Wars: Battlefront 2 adalah tanggal 17 November 2017.

Star Wars: Battlefront 2 bercerita tentang sebuah peristiwa yang terjadi selama 30 tahun antara Return of the Jedi dan Force Awakens. Menariknya, cerita tersebut akan terhubung dengan seri film Star Wars.

Seperti seri sebelumnya, ada beberapa mode permainan seperti single-player campaign dan multiplayer Ada 40 karakter yang bisa dimainkan, seperti Luke, Yoda, Rey dan Darth Maul. Selain itu, di BattleFront 2 ada karakter baru yang bernama Iden Versio, ia adalah seorang Imperial Commander. Selain itu, telah dipastikan akan ada 4 peta di Battlefront 2, yakni Yavin 4, Mos Eisley, dan Starkiller.

Star Wars: Battlefront 2 akan tersedia melalui PC, PlayStation 4 dan Xbox One dan bagi kamu yang tertarik untuk memainkannya, kamu sudah bisa melakukan pre-order game ini.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top