Connect with us

Publisher dibalik MMORPG TERA – En Masse umumkan hengkang dari industri game

TERA En Masse

Berita Terkini

Publisher dibalik MMORPG TERA – En Masse umumkan hengkang dari industri game

Publisher dibalik game MMORPG TERA, yakni En Masse baru saja mengumumkan bahwa perusahaan tersebut bakal undur diri dari industri game.  Pamitnya En Masse dari industri game berimbas kepada game-game rilisannya yang saat ini masih beroperasi. Lalu seperti apa nasib game-game rilisan En Masse ya ?

Lewat akun Facebook resmi TERA, En Masse mengumumkan bahwa perusahaan tersebut bakal meninggalkan industri yang telah membesarkan namanya ini. Setidaknya En Masse telah 11 tahun eksis di industri game lewat game-game yang telah dirlisnya. Tidak jelas apa alasannya sehingga membuat En Masse kemudian memutuskan untuk undur diri. Tetapi dalam sisa waktunya ini, En Masse bakal terus memberikan dukungan terhadap game yang masih di bawah naungannya. Seperti TERA, Closer, The Dark Crystal: Age of Resistance Tactics dan Stranger Things 3: The Game.

Pertama kali didirikan tahun 2009 lalu, En Masse merupakan publisher yang didalamnya merupakan veteran industri game. Setidaknya beberapa tokoh penting pendiri perusahaan ini merupakan alumni dari Blizzard Entertainment, Microsoft, Electronic Arts dan NC Soft yang terlibat dalam game City of Heroes.

Dari beberapa game rilisan En Masse, TERA menjadi salah satu game MMORPG yang bertahan cukup lama. Lewat TERA komunitas penikmat game MMORPG berpadu action ini berkembang cukup besar. Peluncuran TERA di Amerika Utara pada tahun 2012 juga cukup sukses. Ekspansi terakhir untuk TERA bertajuk Fate of Arun rilis pada tahun 2015 lalu.

Hello everyone,En Masse Entertainment began more than 11 years ago. We started out as a small team, committed to…

Posted by TERA on Monday, August 17, 2020

Rencana En Masse dalam waktu dekat ini yaitu membantu para pekerjanya menemukan kesempatan baru di industri game. Sementara terkait game rilisannya, En Masse berusaha sebaik mungkin memberikan konten terbaiknya. Masih belum diketahui apakah TERA dan game rilisan En Masse lainnya bakal berpindah ke publisher lain atau seperti apa teknisnya. En Masse juga bakal mengumumkan lebih lanjut langkah seperti apa yang selanjutnya bakal diambil beberapa minggu kedepan.

 

Source: Gamerant

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top