Connect with us

Kumpulan Game Dolphin Emulator Android Ukuran Kecil

Kumpulan Game Dolphin Emulator Android Ukuran Kecil

Berita Terkini

Kumpulan Game Dolphin Emulator Android Ukuran Kecil

Suka On – Kumpulan game dolphin emulator Android saat ini memang tidak sepopuler di bandingkan dengan game-game di platfrom Android maupun iPhone. Dimana, rata-rata memakai media online untuk bisa memainkannya.

Dolphin Emulator merupakan sebuah emulator GameCube dan Wii yang telah dikembangkan oleh Tim Dolphin. Emulator jenis ini adalah emulator pertama yang berhasil menjalankan permainan video GameCube dan Wii. Game Dolphin Emulator dapat Anda akses di Windows, Linux, macOS, dan Android.

Namun, di era milenial ini sebagian orang masih ingin memainkan Dolphin untuk bisa mengisi waktu luang. Terutama orang-orang yang sudah merasa bosan dengan game moba analog di Android masing-masing. Ada beragam game dolphin yang bisa Anda temukan di internet, baik yang mempunyai ukuran besar atau ringan.

5 Game Dolphin Emulator Android

Kumpulan Game Dolphin Emulator Android Ukuran Kecil

Mengenai game dolphin emulator yang memiliki ukuran kecil, di bawah ini adalah kumpulan game dolphin emulator Android yang wajib Anda mainkan.

1. The Wind Waker – The Legend of Zelda

Zelda adalah salah satu game besutan dari Nintendo GameCube yang brgenre petualangan. Game ini banyak menyajikan gameplay yang sederhana namun sangat menyenangkan. Para pemain akan diajak untuk berpetualang dengan memainkan karakter anak laki-laki yang namanya dapat diisi sendiri oleh pemainnya.

Permainan ini akan dimulai di hari saat anak laki-laki tersebut berulang tahun. Lalu karakter tersebut akan diminta menyelesaikan teka-teki di sepanjang permainan berlangsung. Walaupun grafis yang ditampilkan terkesan sedikit kekanak-kanakan dan jadul, sistem battle yang telah disediakan dalam The Legend of Zelda ini akan sangat unik dan menyenangkan.

2. Samurai Heroes – Sengoku Basara

Sengoku Basara merupakan salah satu game Dolphin Emulator yang bertema tawuran. Game ini telah menyediakan beberapa mode permainan, seperti mode story dan mode quick battles. Jika pemain memilih memakai mode story, pemain tidak hanya sekedar memainkan game. Namun, para pemain juga akan disuguhkan dengan adanya gameplay penceritaan yang sangat seru dan tidak membosankan.

Pemain dapat memainkan beberapa karakter di dalam Sengoku Basara ini. Adapun karakter-karakter tersebut adalah Mogoici Saica, Leyasu Tokugawa, dan Yukimura Sanada. Game ini telah menyediakan grafik yang sangat memukau. Dibuktikan dengan para pemain disuguhkan dengan tampilan environment khas dari negara tirai bambu yang sangat keren.

3. Sagas – Dragon Ball Z

Game besutan dari Nintendo GameCube ini telah dibekali dengan grafik yang sangat bagus, yang akan membuat betah para pemain saat sedang menatap gameplaynya. Game yang berukuran 1,1 GB ini bisa didownload secara gratis di beragam platform, khususnya yang tersedia di jaringan internet dan dapat dimainkan secara gratis.

Para pemain akan diajak untuk berpetualang dengan karakter Son Goku untuk bisa menjalankan beberapa misi. Apa itu misinya? Memukuli musuh dan membuatnya menjadi lemah dan tidak berdaya dengan menggunakan jurus Kamehameha. Karakter Son Goku di dalam permainan ini mempunyai kemampuan terbang yang tinggi, intinya para penggemar serial kartun Son Goku pasti akan sangat senang memainkan game Sagas – Dragon Ball Z ini.

4. One Piece Unlimited Cruise

Kumpulan game dolphin emulator android ini adalah game yang bertema action adventure yang juga ada serial kartunnya di televisi. Petualangan di dalam game ini bermula saat Thousand Sunni terdampar di dalam sebuah pulau asing dan crew bajak yang bertopi jerami laut terpencar-pencar.

Dalam game ini, para pemain bisa dengan bebas memilih karakter. Bahkan jika merasa bosan dengan salah satu karakter yang di pakai, pemain dapat menggantinya dengan karakter yang lain. Jadi, semakin lama suatu karakter di mainkan di dalam game ini, karakter tersebut akan menjadi semakin kuat. Bahkan, skill-skill yang awalnya terkunci akan menjadi terbuka satu persatu dan dapat di gunakan.

5. Batman Begins

Kumpulan game dolphin emulator Android yang selanjutnya yaitu Batman Begins. Apa itu Batman Begins? Batman Begins merupakan sebuah game yang bertema superhero yang telah di buat oleh Nintendo GameCube dan bisa di mainkan dengan emulator dolphin. Game ini telah mengadopsi cerita yang ada di dalam film Batman Begins, sebuah trilogi yang telah di buat oleh sutradara yang sangat handal bernama Christopher Nolan.

Karakter Batman di dalam game ini akan berpetualang untuk bisa menyelesaikan misinya dalam mengalahkan musuh yang bernama Scarecrow. Tentu saja dengan memakai keahlian yang di milikinya. Batman akan bertarung dengan memakai senjata yang sangat canggih, teknik bela diri yang terbilang mumpuni, yang telah di bumbui oleh parkour yang muncul ketika Batman menyusup dan bergelantungan di pipa.

Cara Download Dolphin Emulator

Apakah Anda ingin memainkan Dolphin Emulator? Namun, sebelum Anda memainkannya, Anda wajib download Dolphin Emulator. Berikut ini ulasan yang akan membahas mengenai cara download Dolphin Emulator yang dapat Anda lakukan.

  1. Buka browser dan tekan di mesin pencarian dengan ketik Dolphin Emulator. Atau Anda dapat menuliskan dolphin-emu.org.
  2. Di halaman utama, pilih menu Download Dolphin 5.0-16655 for ….
  3. Anda dapat memilih jenis PC atau laptop yang akan Anda gunakan.
  4. Kemudian, Anda pilih Download.
  5. Tunggu sampai proses selesai.
  6. Anda pun dapat memakai Dolphin Emulator.

Cara Gunakan Dolphin Emulator

Kumpulan Game Dolphin Emulator Android Ukuran Kecil

Setelah Anda melakukan download, Anda dapat langsung memainkan Dolphin Emulator. Berikut ini penjelasan cara memainkan Dolphin Emulator yang dapat Anda lakukan.

  1. Setelah Anda selesai download, buka aplikasi Dolphin Emulator.
  2. Pilihlah menu Config.
  3. Kemudian, silahkan Anda pilih menu Paths, dan pilih Tambah.
  4. Selanjutnya, silahkan pilih folder yang berisi game Anda.
  5. Kemudian, Anda tutup jendela Konfigurasi lalu pilih menu Segarkan. Game akan muncul dengan sendirinya di menu utama.
  6. Setelah itu, pilih dua kali game yang akan Anda mainkan untuk bisa meluncur ke Dolphin Emulator.
  7. Untuk bisa menyimpan game Anda, buka Emulation. Lalu, di menu utama Dolphin, pilih Save State.
  8. Setelah itu, untuk bisa memuat file simpan, pilih Load State.

Dolphin Emulator Ukuran Kecil

Apakah Anda ingin melakukan download Dolphin Emulator dengan ukuran kecil? Anda bisa download Dolphin Emulator untuk ukuran kecil di browser Anda. Berikut ini adalah penjelasan mengenai cara download Dolphin Emulator dengan ukuran kecil yang bisa Anda lakukan.

  1. Bukalah browser dan ketikkan di mesin pencarian Download Dolphin Emulator ukuran kecil.
  2. Pilihlah salah satu situs yang akan Anda jadikan sebagai tempat download game Dolphin Emulator.
  3. Tunggu sampai peroses download selesai dengan sempurna.
  4. Setelah selesai maka buka download game tersebut.
  5. Anda sudah bisa memakai game Dolphin Emulator dengan ukuran kecil.

Spesifikasi Android untuk Bisa Download Dolphin Emulator

Kumpulan Game Dolphin Emulator Android Ukuran Kecil

Dolphin Emulator juga dapat di aplikasikan di Android. Dengan spesifikasi yang mendukung dengan aplikasi game offline yang berbasis PS2 atau PS3 ini dengan ketentuan yang sebagai berikut:

  1. Memakai sistem operasi atau OS Android 5.0
  2. CPU Prosessor AArch64
  3. RAM dengan minimal 1 GB
  4. Grafis dengan minimal Any Graphic with OpenGL ES 3.0
Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top