Connect with us

Pokemon Masters EX, judul baru dari Pokemon Masters untuk rayakan perilisan satu tahun

Pokemon Masters EX

Berita Terkini

Pokemon Masters EX, judul baru dari Pokemon Masters untuk rayakan perilisan satu tahun

Sambut perayaan satu tahun rilis di pasar mobile, Pokemon Masters bakal usung judul baru. DeNa selaku developer dibalik game Pokemon versi mobile ini bakal menghadirkan segudang konten baru lewat update perayaan satu tahunnya ini. Lewat update terbarunya yang bakal meluncur pada tanggal 27 Agustus mendatang, judul barunya menjadi Pokemon Master EX.

Penambahan kata EX ini mereferensikan terhadap konten baru bintang enam Sync Pair yang memungkinkan pemain mendapatkan karakter lebih kuat serta membuka kosmetik item baru. Karakter Red dengan Sygna Suit-nya dan Charizard bakal menjadi pasangan pertama yang mendapatkan status EX. Kostumnya bakal berubah dari warna aslinya merah bakal menjadi biru dan hitam mengikuti aksen warna Mega Charizard X.

Tambahan konten lain yang bakal hadir di Pokemon Masters EX ini yaitu mode baru Champion Stadium. Lewat mode ini pemain bakal beradu dengan Elite Four dan para pemenang dari setiap region. Untuk permulaan bakal ada beberapa Pokemon traineri dari Region Kanto yang bisa kamu hadapi. Seperti Lorelei, Bruno, Agatha, Lance dan Blue. Kedepannya bakal ada trainer lain dari region lain juga yang bisa kamu hadapi.

Dan masih banyak beragam konten baru lainnya yang bakal mampir lewat update besar peringatan satu tahun rilisnya Pokemon Masters ini. Buat kamu yang sudah tidak sabar, jangan sampai ketinggalan catat tanggalnya 27 Agustus Pokemon Masters bakal menjadi Pokemon Masters EX.

 

Source: Gamerant

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top